Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Fuso Terbalik di Tikungan Legok, Satu Meninggal dan Tiga Luka-luka

KUNINGAN (Mass) – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan, tepatnya di turunan Cijati Desa Legok Kecamatan Cidahu. Truk fuso yang biasa digunakan mengangkut alat berat itu terperosok ke kebun jati.

Akibat kecelakaan tunggal itu satu orang meninggal dunia, dua orang mengalami luka berat dan satu lagi mengalami luka ringan. Insiden tersebut terjadi Rabu (26/7), diperkirakan sekitar jam 12 siang.

Korban yang meninggal dunia mengalami luka parah karena tertimpa mobil yang beberapa kali terguling. Evakuasi terhadap korban pun langsung dilakukan dan mereka pun dibawa ke RSUD Waled Kabupaten Cirebon.

Dari iformasi yang dihimpun, mobil fuso tersebut hendak menuju arah ke Waled. Ketika sampai turunan Legok yang medannya berkelok, kuat dugaan mobil tidak bisa dikuasai pengemudi. Masih dugaan, rem mengalami blong sehingga mobil pun berguling dan masuk ke kebun jati.

Kejadian ini menyedot perhatian warga sekitar dan pengendara yang lewat. Beberapa warga setempat mengakui, di tikungan maut tersebut memang kerap terjadi kecelakaan. Ini karena medannya menurun dan berkelok.

“Saya tidak tahu persisnya jam berapa kecelakaan itu terjadi. Namun, ketika saya lewat usai mengajar melihat fuso sudah terbalik,” tutur Abdul Kholik Warga Desa Cieurih Kecamatan Cidahu.

Ia menerangkan, di lokasi itu memang kerap terjadi kecelakaan. Apalagi kalau malam hari. Oleh karenanya Kholik mengimbau para pengendara untuk lebih hati-hati ketika melintasi jalan tersebut. Sebab bagi pengendara yang tidak hati-hati, sambung dia, maka nyawa taruhannya.

Hingga berita ini ditulis, kuninganmass.com belum mendapatkan data lengkap siapa saja nama-nama korban tersebut. Yang pasti kejadian ini membuat Kuningan heboh terlebih sebelumnya ditemukan sosok mayat di jalan lingkar Cijoho, area pacuan kuda. (agus)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pentolan LSM Gerakan Rakyat Marjinal (Geram) Rudi Idham Malik menganggap wacana perubahan dapil untuk anggota legislative pada Pemilu 2024 mendatang di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Kuningan, nampak kompak menyetujui APBD TA 2023 dengan catatan yang sama, menolak nomenklatur 5201. Fraksi yang dimaksud,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Terus diundurnya agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuningan, sempat membuat orang bertanya-tanya akan terlaksana atau tidak pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Business

KUNINGAN (MASS) – Tempat yang satu ini, bisa dibilang jadi hiddem gem (hal keren tereembunyi) yang wajib dikunjungi. Meski di tengah kota, tempat kopi...

Advertisement