Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Pacuan Kuda

KUNINGAN (Mass)- Setelah sebelumnya ditemukan mayat di Gunung Ciremai, kali warga Kuningan dikejutkan kembali dengan penemuan mayat di Lapangan Pacuan Kuda  Jalan Lingkar (Jalan Soekarno) Kuningan  Rabu pagi sekitar jam 10.30 WIB.

Mayat tanpa identitas itu ditemukah oleh Tatang Sutardi warga Blok C Perum Cigintung Kecamatan Kuningan yang tengah berolah raga joging. Perempuan muda itu ditaksir berumur 20 tahunan  dan menggunakan pakaian sejenis daster warna merah jambu.

Disekitar lokasi ditemukan pula sendal jepit warna kuning. Dugaan sementara perempuan itu menderita deprsi. Tidak ditemukan luka akibat kekerasan fisik atau pun bekas pemerkosaan.

Diduga perempuan itu warga Kecamatan Cigugur. Hal ini diperkuat dengan adanya warga yang pernah melihat korban. Setelah datang polisi mayat tersebut dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

“Saya lagi joging sendirian dan ketika melintas  ada semacam batang pisang tergeletak. Setelah didekati ternyata ada rambutnya dan itu tenyata manusia. Saya pun langsung kaget dan berlari mencari orang yang ada disekitar,” ujar Tatang bercerita kepada kuninganmass.com.

Yang bikin Tatang jengkel adalah pada saat itu ada dua orang lagi latihan mobil. Ternyata mereka sudah mengetahui ada mayat. Namun setelah ditanya alasannya tidak segera lapor karena takut menjadi saksi.

Pegawai Badan Pertanahan Kuningan itu langsung berlalu masuk ke mobil untuk lapor ke Satpol PP. Oleh anggota Satpol PP laporannya tidak begitu direspons sehingga ia sempat marah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Anggota Satpol PP melapor ke polisi saya kembali ke lokasi untuk menunggu mayat dan akhirnya polisi datang,” ujarnya yang menyebutkan posisi mayat terlungkup sehingga ia mengira batang pisang.

Sementara itu, pihak kepolisian langsung mengamankan TKP dengan menggunakan garis polisi. Setelah didapati data komplit maka mayat diangkut ke RSUD 45 Kuningan.(agus)

 

 

 

 

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Kesepahaman bersama dalam rangka membina atlet yang berkarakter, unggul, dan berdaya saing global terwujud antara Universitas Islam Al-Ihya Kuningan dengan Akademi Persib....

Government

KUNINGAN (MASS)- Ketika Kabupaten Kuningan dinyatakan zona merah semua kaget terutama mereka pelaku usaha dan warga. Mereka wajar shock karena baru tanggal 23 Februari...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari data terbaru Pikobar Jabar, ternyata Kabupaten Kuningan masuk zona merah . Dari peta resiko covid-19 di Jabar hingga 23 Februari 2021...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden warga Blok Ciasem Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan yang mengamuk kepada salah satu terduga pelaku pencabulan yang ada di wilayahnya, menjadi kabar...

Advertisement