Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dukung Vaksinasi, Puluhan Anggota PP Ikut Penyuntikan

KUNINGAN (MASS) – Serbuan vaksinasi covid-19 terus digelar. Seperti yang juga dilakukan jajaran Koramil 1515 Kecamatan Cigugur, Kamis (25/11/2021) siang.

Pelaksanaan sendiri dibagi menjadi dua titik, di lingkungan Koramil dan di lingkungan Kamukten Cigadung. Vaksinasi sendiri, direspon positif baik oleh tokoh masyarakat, pemuda hingga pegiat organisasi.

Seperti juga PAC PP (Pemuda Pancasila) Kecamatan Cigugur tunjukan. Dimana, puluhan anggotanya ikut serta dan partisipasi menjadi peserta dalam penyuntikan serbuan vaksinasi tersebut.

Keteribatan PP dalam mendukung kegiatan tersebut, diharapkan memudahkan pemerintah untuk mensosialisasikan pentingnya melakukan vaksin covid-19 kepada masyarakat.

Danramil 1515 Kapten INF Ujang Maryadi memberikan apresiasi kepada pemuda pancasila PAC Cigugur atas partisipasi dan keikut sertaan dalam mendukung program vaksinasi yang digelar Koramil.

“Saya atas nama koramil 1515 beserta jajaran memberikan apresiasi penuh atas dukungan serta partisipasi pemuda pancasila PAC Kecamatan Cigugur dalam pelaksanaan vaksin covid-19,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ujang berharap, kegiatan ini dapat mendorong dan memotivasi organisasi masyarakat yang lain untuk ikut andil dalam mensukseskan program vaksinasi.

Diharapkan, dehgan keterlibatan ini juga semakin memudahkan pemerintah dalam mencapai target vaksinasi yang telah direncanakan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement