Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Dukung Pemilu Damai

KUNINGAN (MASS)- Tahun 2019 merupakan tahun politik. Tahun dimana akan diselenggarakan Pileg baik DPRD Kuningan, DPRD Jabar, DPR RI, DPD RI hingga Pilpres sangat penting hasilnya bagi semua pihak termasuk pelaku usaha.

AS Putra sendiri selaku diler motor Honda sangat mendukung terlaksanaknya Pileg dan Pilpres yang damai. Hal ini sangat penting agar gairah ekonomi lebih meningkat.

“Kami siap mendukung dan mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2018 yang aman damai dan sejuk. Karena tahun politik berlangsung aman maka dunia usaha pun akan ikut bergairah,” ujar PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto usai melakukan deklrasai di halaman diler, Sabtu (29/12/2018).

Yayan mengaku, harapan ini mewakili seluruh pelaku usaha di Kuningan. Mereka pastinya sepakat tahun politik yang aman dan damai.

Sementara Kapolres Kuningan AKP Kasiyana mengaku, dengan banyak dukungan dari semua pihak. Maka, Pemilu akan berlangsung damai.

“Perlu komitmen dari semua agar pemilu damai seperti keinginan semuanya,” ujar kapolsek. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Bukan hanya Rabu dan Kamis, Sabtu (14/11/202) PLN ULP Kuningan terpaksa kembali memadamkan aliran listrik. Hal ini karena   pemeliharaan jaringan dan gardu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Bukan hanya AS Putra Motor yang ikut mendukung Pemilu damai dengan melakukan deklrasi, CCI (CBR Club Indonesia) Region Kuningan pun melakuka hal...

Advertisement