Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Galang Dana untuk Korban Tsunami, Hasilnya Rp1 Juta

KUNINGA (MASS)- Semua peduli korban bencana alam tsunami di Banten dan Lemapung. Begitu juga dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Kuningan (Uniku).

Mereka melakukan aksi peduli sosial dengan menggalang dana. Aksi itu meraka lakukan di Simpang Empat Lampu Merah Kedungarum Kuningan pada hari Rabu kemarin.

Pengurus UKM Kopma Siti Nurjanah menyebutkan, dengan adanya kegiatan aksi galang dana tersebut ia berharap, mahasiswa Uniku serta masyarakat umum lainnya dapat ikut berpartisipasi untuk membantu meringankan saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

“Semoga, mahasiswa Uniku serta masyarakat lainnya bisa tergugah hatinya untuk ikut berpartisipasi untuk membantu meringankan saudara kita yang sedang ditimpa musibah,” harapnya.

Selain itu, sambung mahasiswi yang akrab disapa Siti itu, menjelaskan, kegiatan aksi galang dana tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian anggota UKM Kopma Uniku sebagai agent of social control.

Rencananya penggalangan dana tersebut akan dilaksanakan beberapa hari kedepan dan kemudian akan disalurkan kepada korban bencana tsunami.

“Dan, tak lupa juga kami doakan semoga para korban yang sedang ditimpa musibah, diberikan kesabaran dan ketabahan serta tetap semangat. Untuk informasi, pada hari Rabu kemarin, dana yang sudah terkumpul sejumlah Rp. 1027.000,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Ledakan yang terjadi di Beirut, Lebanon, memicu simpatik dari seluruh dunia. Begitupun Indonesia dan umat islam pada umumnya. Hal itulah juga...

Education

KUNINGAN (MASS) – Alumni SMAN 2 Kuningan kelas Sos 2 angkatan 1990 melakukan penggalangan dana sosial sebagai wujud kepedulian atau solidaritas kesetiakawanan sosial terhadap...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Semua pihak bersatu untuk melawan covid-19 dengan kemampuan masing-masing. Begitu juga Komunitas Mancing Mania Mamayu. Mereka menggalang dana untuk membantu yang terdampak....

Education

KUNINGAN (MASS) – Agar wabah corona bisa cepat menghilang semua bahu membahu melakukan berbagai upaya. BEM Uniku sendiri melakukan penggalangan dan setelah terkumpul langsung...

Advertisement