Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

DPC Pospera Kuningan gelar deklarasi dan pengukuhan pengurus DPC dan PAC

KUNINGAN (MASS) – DPC Pospera Kuningan menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Kuningan pada Sabtu (10/04).

Mengingat masih dimasa pandemi acara pengukuhan dilakukan secara virtual zoom meet.


Adapun Kegiatan Tersebut dilaksanakan di Desa Sindang Sari (Gajebo A Entis) Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan

Ketua DPD Jawa Barat, H.Teddy Risandi, dalam sambutan virtualnya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan DPC Pospera Kabupaten Kuningan meskipun dalam keadaan serba terbatas.

Menurutnya, setelah melantik DPC Pospera Kab Kuningan akan dilaksanakan juga Deklarasi DPC Pospera Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutan nya beliau Berpesan Pospera ini bukan partai politik tapi pospera berdiri sendiri sesuai dengan program Nawacita, akan terus kawal dan menjadikan Pospera ini sebagai mata hati dan telinga yang nanti tujuan utamanya menyampaikan kepada pemerintah pusat segala tentang Keluhan dan kebutuhan yang ada di masyarakat bawah.

Sementara itu Ketua DPC Pospera Kabupaten Kuningan terpilih H Agus F Hermanto (Agus Ebreg) Sekretaris Tata Sumiarsa, S Kom (Bung Tagor) Bendahara Sutrisna Hidayat (Kang Entis ).

Sementara itu, dalam sambutannya H Agus Ebreg yang baru saja dilantik mengatakan, Posko Perjuangan Rakyat di kabupaten Kuningan ini resmi didirikan merupakan satu wadah bagi masyarakat yang bertujuan mewujudkan masyarakat adil dan makmur dan sejahtera.

Pihaknya dari DPC Pospera Kabupaten Kuningan akan terus mengawasi kebijakan-kebijakan pemerintah mulai dari pemerintahan desa, kecamatan dan kabupaten agar program Nawacita ini terus berlanjut sesuai dengan intsruksi dari presiden.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar walaupun pelaksanaan deklarasi dan pengukuhan pengurus DPC dan PAC Pospera dilaksanakan seadanya, dikarenakan gangguan teknis serta mengingat disaat masih pandemi jadi dilakukan secara virtual.

Dalam acara Deklarasi juga hadir Pembina DPC Pospera Kuningan Drs Sukiman yang ikut serta dari awal sampai akhir Kegiatan, dan Ikut andil menyerahkan panji kebesaran Pospera Kepada pengurus terpilih.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement