Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ditanya Dugaan Pejabat Selingkuh, Wabup Tertawa

KUNINGAN (MASS) – Belakangan ini mencuat kabar dugaan perselingkuhan pejabat eselon II lingkup Pemkab Kuningan dengan bawahannya. Isu yang cukup santer di sosmed tersebut mendapat tanggapan dari Wakil Bupati M Ridho Suganda.

Sambil tertawa dirinya terkesan seolah baru mengetahui informasi itu. “Siapa yang ngegosipnya? Saya belum denger. Mudah-mudahan gak ada. Masa sih Kuningan Agamis, kadisnya selingkuh,” kata Edo, kala dikonfirmasi para awak media ketika telat datang ke kantor DPD Partai Golkar, Sabtu (23/10/2021) siang.

Politisi muda dari PDIP ini sangat berharap info yang beredar tersebut hoax. Namun kalau memang itu terjadi, tentu dirinya sangat menyayangkan. “Tapi saya yakin tidak. Emang siapa sih?,” tanya dia.

Disinggung apakah kelanjutannya ditangani BPKPSDM, Edo menjawab tidak tahu. Ia hanya berharap hal itu hanyalah sebuah gosip dan tidak terjadi di lingkup Pemkab Kuningan.

Sekda Dian Rachmat Yanuar ketika dikonfirmasi pun memberikan jawaban singkat. “Saya belum mendapat laporan,” ujarnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement