Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Disayang Warga, Haswidi Pecahkan Rekor di Pilkades

KUNINGAN (MASS)- Dari total petahana atau incumbent yang maju sebanyak 44 orang, teranyata yang menang lagi ada 19 calon. Sedangkan 25 orang harus berlapangan dada karena kalah.

Salah satu petahana yang masih dipercaya warga adalah Haswidi SE calon Kades Garawangi. Ia bukan hanya sekedar menang tapi memecahkan rekor tiga terpilih menjadi kepala desa.

Kepercayaan yang besar ini tidak terlepas dari kinerja bos bawang goreng ini yang baik. Pembangunan di Garawangi terbilang pesat.

Kokohnya dan indahnya Masjid Garawangi sebagai bukti bahwa Haswidi selama ini terus membangun. Begitu juga jalan lingkungan yang tertata rapih.

Untuk hal yang lain pun Haswidi selalu memberikan layanan yang baik. Ia selalu memperhatikan warganya ketika ada kesulitan.

Sekadar informasi Hasiwidi meraih suara 1.944. Sedangkan lawanya tasban hanya 115. Tasban adalah calon “boneka” karena tidak ada yang berani maju. Sebagai syarat harus dua orang maka diusunglah Tasban.   

“Pak Kuwu itu disayang warga makanya ia terpilih selama tiga periode. Dijaman yang saat ini kritis sulit rasanya bisa terpilih menjadi kades tiga kali berturut,” ujar Siti warga setampat, Senin (30/11/2021).

Terpisah, Haswidi mengucapkan terimakasih kepada semua warga atas kepercayaan yang ketiga kalinya. Ia berjanji akan terus memperbaiki kekurangan selama ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya bsia menang karena kepercayaan dari warga. Tentu amanah yang besar ini harus saya bayar dengan kinerja yang baik,” ujarnya.(agus)

Hasil Penghitungan Suara Pilkades Desa Garawangi Kec.Garawangi

TPS 1

No. 1  : 251

No. 2  : 17

TPS 2

No. 1  : 266

No. 2  : 10

TPS 3

Advertisement. Scroll to continue reading.

No. 1  : 315

No. 2  : 10

TPS 4

No. 1  : 271

No. 2  : 11

TPS 5

No. 1  : 244

No. 2  : 25

TPS 6

Advertisement. Scroll to continue reading.

No. 1  : 233

No. 2  : 28

TPS 7

No. 1  : 364

No. 2  : 14

Total :

No. 1  : 1.942  (Haswidi)

No. 2  :    115  (Tasban)

Suara sah        : 2.057

Advertisement. Scroll to continue reading.

Suara tdk sah :       47

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Education

KUNINGAN (MASS) – Menyongsong tahun ajaran baru 2022/2023, MTs Fatahilah Pangkalan menggelar rapat kerja untuk menyusun program kedepan. Raker, digelar di Hotel Grage Sangkan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Nama Asmaul Husna SH, muncul sebagai salah satu yang lolos seleksi administrasi / verifikasi berkas calon direktur Perumda AU (lebih populer...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 6 warga asal Kabupaten Kuningan, mantan jamaah Khilafatul Muslimin, mendeklarasikan diri dan berjanji ikrar setia pada NKRI, Senin (4/7/2022) di...

Advertisement