Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Disapu Puting Beliung, Tujuh Bangunan Rusak

KUNINGAN(MASS)- Hujan deras disertai angin kencang pada Jumat (29/10/2021) siang menyebabkan adanya puting beliung. Kejadian terjadi   sekitar pukul 13.00 WIB.

Total ada tujuh bangunan yang diterjang aing puting beliung itu. Lokasi kejadian terjadi di Dusun Manis (Dusun Cimanggu) Desa Ragawacana Kecamatan Kramatmulya.

“Tujuh bangunan itu lima rumah dan satu kandang kambing dan ayam. Rumah itu milik Yanto, Surdi, Edi, Haryono, Tarman,  Dadang (kandang ayam),” ujar Kadus Manis Kusnadi.

Ia menyebutkan, terjangan puting beliung itu membuat bagian atap bangunan berterbangan baik yang menggunakan asbes atau pun genteng.

“Yang paling rusak adalah rumah Pak Yanto. Saat ini sudah ditangani oleh tim gabungan,” ujarnya yang diamini Sekdes H Dani.

Untuk mengantisipasi agar air hujan tidak masuk ke rumah. Dibagian atap akan dipasang terpal.

Sementara itu, Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu  pasca ada laporan sudah mengirim petugas ke lokasi dan sudah ditangani.

Sementara itu, Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti melaporkan, di Desa Manislor Kecamatan Jalaksana ada pohon tumbang dan tiga anggota sudah meluncur.  (agus)   

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Government

JEPARA (MASS) – Akhir bulan April lalu, terjadi insiden puting beliung di Dusun 1 Desa Dukuhdalem Kecamatan Japara. Insden yang terjadi pada Kamis (21/4/2022)...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Advertisement