Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki)

Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan PC IMM Kuningan dibawah kepemimpinan periode kedua Younggy Septhandika Permana, resmi dilantik pada Minggu (7/8/2022) kemarin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pelantikan itu, dilakukan di aula Purbawisesa Pendopo Kuningan dengan mengusung tema “Menakhlikan Jiwa Intelektual dan Bernalar Kritis dalam Ikatan, Guna Membangun Kepemimpinan yang Berkemajuan”.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati H Acep Purnama SH MH, Ketua DPRD Nuzul Rachdy SE, Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar M Si, serta forkopimda dan jajaran SKPD lainnya.

Ketua Umum PC IMM Kuningan, Younggy, mengatakan bahwa posisi IMM berada di tengah, antara masyarakat dan pemerintah. IMM, merupakan mitra kerja pemerintah namun tetap kritis.

“Bergulirnya roda organisasi bergandengan dengan pemerintah daerah, tanpa menumpulkan nalar kritis kader IMM yang memiliki corak khas dan patut ditingkatkan serta dipertahankan,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Posisi IMM di tengah, lanjut Younggy, senantiasa menjaga stabilitas daerah dengan menampung aspirasi masyarakat dengan utuh kepada pemerintah.

Ketua pelaksana Ahmad Irsyad, dalam kegiatan itu, selain dilakukan pelantikan, juga digelar rapat kerja internal dengan agenda menyusun program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan.

“Perlu adanya formulasi konkret dalam rangka merealisasikan segenap program kerja setiap bidangnya dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tuturnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira kembali datang dari dunia perbankan Kuningan. Pasalnya, BPR Raksa Wacana Agri Purnama Kuningan, berhasil menjadi salah satu yang diberi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (24/9/2022) besok, rencananya PLN kembali akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kabupaten Kuningan. Hal itu, dibenarkan oleh ULP...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Salah satu pentolan demonstran Gerakan Masyarakat Melawan pada Senin (19/9/2022), yang juga praktisi hukum, Dadan Somantri Indra Santana SH angkat suara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Advertisement