Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Dikudeta Arema Karena Kalah Dari Bali United, Bobotoh: Rene Mana Taktiknya?

KUNINGAN (MASS)-  Kalah menang dalam pertandingan sepakbola sudah biasa, tapi sudah kalah dan bermain buruk serya minim taktik tentu sebagai pendukung pastinya dibuat kesal.

Hal ini yang saat ini dirasakan oleh para pendukung Persib Bandung. Bobotoh dibuat kesal karena selama pertandingan Persib tidak berkutik.

Pergantian dua pemain depan, awalnya diharapkan bisa menjadi solusi mandulnya para striker. Tapi ketika melawan Bali United kalah 1-0 menjadi jawaban permasalahanya adalah di pelatih.

Seharusnya dengan skuad mewah Rene Albert sebagai juru taktik Persib,  punya berbagai segudang strategi. Tapi ini , lacur, permainan buntut dan tidak enak ditonton.

Akibatnya sudah ditebak akun IG Persib dan akun medsos lainnya dihujani oleh hujatan dari bobotoh yang kecewa.

Kebanyakan menginginkan Rene keluar karena dinilai minim taktik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Padahal semua kenginan sudah dipenuhi oleh manajemen. Bobotoh menilai Rene tidak memaksimalkan potensi pemain yang ada.

Dikutip dari akun Persib, statistik pertandingan Persib benar-benar kalah. Untuk tendangan yang mengarah ke gawang adalah 2 berbanding 7.

Begitu untuk penguasaan bola kalah 48 persen berbanding 52 persen. Persib hanya unggul dikartu kuningan yakni 3:1.

Dengan kekalahan menyakitkan ini maka posisi puncak dikudeta oleh Arema dengan nilai 40. Sedangkan  Persib tetap 37.

Posisi Maung Bandung rawan disalip oleh Persebaya yang pada Jumat akan bertanding melawan PSM Makasar. Peluang menang terbuka.

Meski sudah ada beberapa pemain baru yang datang, permainan PSM belum stabil dan belum seperti krakater selama ini. (agus/foto ig Persib)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Advertisement