Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Beredar Video Kecelakaan yang Kakinya Putus, Ini Fakta yang Sebenarnya

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan dihebohkan dengan beredarnya potongan video kecelakan yang berdurasi 7 detik. Si perekam menyebutkan kecelakan terjadi di Darma.

Dalam video tersebut terlihat kaki pengendara motor  sebelah  kanan terlihat putus dan berdarah. Kuninganamass.com sendiri menerima potongan video tersebut.

Camat Darma Eko Yuyd Mahendra yang dikonfirmasi membenarkan, Kamis (13/1/2021) terjadi kecelakan tapi bukan di Darma tapi di Desa Kertawirama Kecamatan Nusaherang.

“Dari keterang Pak Kapolsek Darma korban adalah orang Ciamis,” jelasnya.

Diterangkan, kecelakaan melibatkn motor dan truk penganngkut semen. Motor datang  dari arah Kuningan . Sedangkan truk semen dari arah Darma.

Diduuga pengendara yang naik motor mengantuk dan oleng sehingga menabrak truk. Hal ini berdasarkan keterangan saksi di lokasi.

“Alhamdulillah korban langsung di bawa ke RSUD 45  dan kendaraan sudah diamankan Unit Laka Polres Kuningan,” jelasnya.

Terpisah, Camat Nuseharang Reza membenarkan terjadi kecelakaan dan sudah ditangani oleh pihak laka serta penanganan oleh pihak rumah sakit.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan  Mukhali membenarkan terjadi kecelakaan, tapi tidak seperti di video kakinya putus.

“Engga seperti itu, yang tadi mah kakinya terlipat saja tidak putus seperti divideo,” tandasnya.

Kecelakaanya sendiri terjadi pada Kamis pukul 14.30 WIB. Sedangkan pengendara motor bernama Yusup Apandi warga Dusun Gudang RT 008/014 Desa Cinyasag Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis.

Pria kelahiran 15 April 1989 itu mengendarai Honda Vario Nopol Z2975 VZ. Sedangkan pengemudi Kendaraan Hino Truik Tronton Nopol Z 9550 adalah Nandang Komara.

Pria kelaharian 12 November 1973  adalah warga Dusun Tundagan RT 001/007 Desa Lingggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih sepinya peminat untuk mendaftar seleksi calon direktur Perumda AU (PDAU), dikomentari pengamat kebijakan publik, H Abidin SE. Abidin menilai, langkah...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam Musda VIII PPNI Kabupaten Kuningan, di Aula Hotel Horison Tirta Sanita pada Jumat-Sabtu (3-4/6/2022) kemarin, sosok Cecep Mahpud S Kep,...

Government

LOMBOK (MASS) – Pemda Kabupaten Kuningan berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Kesehatan atas penilaiannya sukses Eradikasi Frambusia (pembasmian dari penyakit kulit) sehingga tidak jadi...

Advertisement