Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Melihat Aktivitas 43 Karyawan PDAU yang Dipecat Bupati, Tetap Ngantor Sambil Berharap Ada Perubahan

KUNINGAN (MASS) – Tahun baru karyawan PDAU atau Perumda Kuningan medapatkan kado pahit dari dari Bupati Kuninga H Acep Purnama yang juga KPM (Kuasa  Pemilik Modal).

Mereka per tanggal 5 Januari diberhentikan oleh bupati. Awalnya mereka mengira hanya Direktur PDAU saja yakni Dr Nana, tapi bupati kembali mempretegas bahwa semua dipecat.

Karyawan yang berjumlah 43 orang itu tidak tinggal diam, mereka pada besoknya mengadu ke DPRD Kuningan dan mereka juga ke Disnakertrans melaporkan nasibnya.

Karena belum ada surat resmi para karyawan pun tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa. Bahkan, di kantor pos pusat pun aktivitas seperti biasa meski tidak seperti seebelumnya.

“Teman masih berjuang  dan berkerja normal . Mereka juga mengisi dengan kegiatan besih-bersih lingkungan kantor di PDAU Cirendang,” ujar Adam Firdaus salah seorang karyawan, Kamis (13/1/2022).

Diterangkan, pasca beres-beres karyawan kepada ke unit masing-masing.  Mereka berharap keputusan bupati berubah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sudah dimeditasi sama Pak Kadisnaker. Kita tengah  menungu waktu bertemu degan KPM (bupati),” ujar Adam.

Andang yang ditempatkan  sebagai Pengelola Waduk Darma membenarkan, para karyawan masih berkerja seraya menunggu  kebijakan KPM.

“Masih berkerja. Pekerja mah masih tetap bekerja  seperti biasa sambil menunggu kebijakan KPM,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement