Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Harusnya Dapat Penalti, Pesik Kecolongan Dimenit 81, Kini Fokus Incar Posisi Dua

KUNINGAN (MASS)- Pada laga pertama lanjutan 24 besar babak fase Grup R Liga 3 Seri 2 Jabar, Pesik Kuningan meraih hasil minor melawan Persindra Indramayu.

Bertanding di Stadion Pusdikjas Bandung, Kamis  (13/1/2022) pukul 12.00 WIB pasukan  laskar Ciremai menyerah  0-1. Gol tercipta pada menit ke 81.

Harusnya hasil adil adalah 1-1 karena permainan kedua tim berimbang. Pesik sendiri pada babak pertama harus mendapatkan penalti setelah Roni dijatuhan  di kotak penalti.

Wasit tidak memberikan hukuman karena menilai Roni diving, padahal  jelas-jelas dilanggar di kotak 12 meter.

Official Pesik langsung melayangkan protes usai pertandingan karena wasit banyak melakukan kesalahan yang akhirnya merugikan Pesik.

“Kita kalah karena kecolongan. Tapi tidak apa-apa karena memang dari segi permainan kita berimbang. Kita bangga meski kalah tapi selalu menggunakan putra daerah,” ujar Ketua Harian Pesik Rusmiadi MSi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pria yang juga Kabag Tapem Setda Kuningan itu, mengatakan, setelah kalah fokus Pesik adalah juara 2. Syaratnya adalah seri lawan Bone Pro FC.

“Kita minimal seri karena kan Bone Kalah 9-0 dan kita 1-0. Tiap Grup diambil dua tim sehingga peluang masih ada,” jelas mantan Camat Cidahu yang dikenal gila bola itu. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Advertisement