Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dihadapan Ketua DPD PDIP, Acep Sebut Ada Kesalahpahaman, Edo Mohon Maaf

KUNINGAN(MASS)- Pertemuan dua kader PDIP Kuningan yang menjabat Bupati Kuningan dan Wakil Bupati dengan Ketua DPD PDIP Jabar pada Kamis (18/3/2021) kelar.

Dari hasil itu diperoleh kesepakatan bahwa apa yang terjadi adalah sebuah kesalahpahaman dan berjanji tidak akan terjadi lagi.

Bagi Wabup Edo pertemuan ini yang kedua kalinya karena pada Selasa (16/3/2021) ia melakukan konsultasi pasca menyerahkan kunci mobil dinas.

“Yang terjadi missunderstanding atau kesalahpahaman itu bisa terjadi,” sebut Acep ketika ditanya terkait masalah konflik dengan wakilnya oleh Ono.

Acep mengatakan, sore ini berjanji kepada partai dan masyarakat bahwa hubungan akan perbaiki.

Adapun kesalahpahaman keduanya adalah karena ada isu-isu tidak benar diantara mereka dan tentu itu tidak benar.

Sementara itu, Wabup Edo, memohon maaf kepada semua karena itu juga salah satu sikap yang tidak boleh di contoh oleh siapapun.

“Tapi mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa memberikan sebuah pembelajaran buat kita semua,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, bahwa yang namanya komunikasi dan saling percaya itu dibutuhkan untuk bisa menjalin pemerintahan yang baik.

“Dan sesuai dengan apa yang diamanatkan kepada dirinya sebagai wakil bupati. Tentu yang harus bisa memberikan dan atau juga mengkoordinasikan setiap SKPD sebagai tanggungjawab kita sebagai pengendalian dan pengawasan di daerah,” jelasnya.

Mudahan-mudahan bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa memberikan yang terbaik.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Ono yang sudah memfasiliitasi kita berdua sehingga miss komunikasi tidak terjadi lagi,” ucapnya.

Diakhiri pertemuan mereka sepakat dengan bersalaman sambil meneriakan Kuningan maju.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Berita terkait penganiayaan seorang istri oleh oknum PNS di Kabupaten Kuningam ramai diperbincangkan. Hal itu menjadi penasaran warga Kuningan. Siapa pelakunya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan tunggal terjadi di turunan Jalan Juanda pada Kamis (22/4/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB malam. Kecelakaan kendaraan roda dua tersebut,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka menguatkan konsolidasi demokrasi pasca helatan pemilu serentak 2019 dan pemilihan kepala daerah tahun 2020, komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Education

KUNINGAN (MASS)  – Keluarga Besar Universitas Islam Al-Ihya Kuningan telah menjalani proses vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung hari Kamis, 22 April 2021 di Aula...

Advertisement