Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Daftar Haji dan Umroh Sekarang, Nabung di ACC Kemudian

KUNINGAN (MASS) – Lembaga keuangan Astra Credit Companies (ACC) beberapa waktu belakangan mengeluarkan produk terbarunya, ACC Syariah baik untuk pembiayaan haji dan umroh dan agunan biasa.

Seperti yang dijelaskan Branch Manager ACC Cirebon Radius Saputra , atau yang lebih dikenal Radi.

Pada kuninganmass.com, Radi menjelaskan, ACC yang sudah lama dikenal sebagai lembaga pembiayaan pembelian mobil dan multiguna itu, kini memberikan layanan syariah, untuk haji dan umrah.

“Sangat membantu untuk para customer yang sudah terpanggil, tapi uangnya belum ngumpul. Apalagi kan, setelah daftar itu, daftar tunggunya juga lumayan lama, bisa sampe 15-20 tahun,” ujarnya Kamis (11/11/2021) sore.

Yang dibantu, adalah proses pembiayaan daftar haji atau umroh senilai Rp 25juta atau lebih, dengan tenor satu sampai 7 tahun.

etelah terdaftar di Kemenag dan memiliki porsi/kursi keberangkatan, customer cukup nabung di ACC.

“Perbulannya mulai dari 500ribuan, sampe 2jutaan, tergantung tenornya. Selama itu, sertifikat kursi kita yang pegang. Pembiayaan haji dan umroh ini, kita full syariah” sebutnya lagi.

ACC sampai saat ini memang telah banyak membantu pembiayaan, salah satunya pembelian mobil seperti di Toyota Auto2000 Kuningan. Selain itu, pembiayaan multiguna juga bisa dipakai untuk keperluan renovasi rumah, pengembangan usaha dan pembiayaan lainnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk pembiayaan syariah haji dan umroh sendiri, bisa langsung menghubungi ACC ke kontak 081264294977 untuk registrasi. Nantinya, tim ACC akan datang ke kediaman customer, untuk dibantu lebih lanjut. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement