Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Cara Djs Studio Abadikan Moment, Foto Make Up Karakter Ramadhan

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin tinggal di Kuningan bagian timur, Cibingbin, mungkin tidak asing dengan mini studio foto yang satu ini, Djs Foto Studio.

Pemiliknya adalah Didin Kamaludin, pada kuninganmass.com dirinya mengaku mulai buka usaha studio foto hampir setahun lalu.

Nama DJs sendiri, sudah digunakan untuk beberapa usaha, yang memang digunakan oleh keluarga.

Didin mengaku, sebelumnya dirinya bekerja di luar kota. Dan masa pandemi ini, membuatnya yakin untuk buka usaha studio foto.

Terlebih, wedding memang tengah dibatasi, jadi studio dianggapnya lebih bisa berjalan.

“Djs Foto Studio ini, emang tempat buat mengabadikan moment bersama keluarga, temen, ataupun pasangan,” sebutnya Minggu (18/4/2021) siang.

Saat ditemui, Djs sendiri memang tengah mengabadikan moment khusus Ramadhan dengan cara foto model make up karakter.

Djs bekerja sama dengan Ghinabeauty milik Rissa Fitriani, tengah memotret model Diah Ayuningtias, dengan riasan karakter yang khas Ramadhan.

“Iya, jadi emang sekarang kita lagi motret karakter yang khas Ramadhan,” sebutnya lagi.

Saat disana, terlihat MuA Rissa Fitriani tengah membuat riasan karakter kali ini memang khusus ramadhan dengan nuansa yang khas.

Dengan karakter bulan sabit-bintang, suasana malam serta lantera yang dibuat rapih juga ciamik.

Selanjutnya, moment juga diabadikan dengan pemotretan yang bertempat di Desa/Kecamatan Cibingbin.

Djs Studio Foto sendiri, selain bisa dihubungi dengan langsung datang ke lokasi, juga bisa dihubungi via Instagramnya @djsfotostudio atau melalui Facebook Didin Foto Studio. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement