Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Butuh Craft dan Dekor Sesuai Budget? Cek di Hanaya Blom

KUNINGAN (MASS) – Dunia craft dan dekorasi, merupakan item yang penting. Terutama dalam membangun suasana tertentu. Seperti pernikahan, ulang tahun, hadiah wisuda dan banyak hal.

Hal itulah yang mendasari Putri dan Joko, pasangan suami istri yang membuka usaha jenis handmade craft dan dekor, bahkan sejak sebelum menikah.

Keduanya kini tinggal dan membuka usaha di Desa/Kecamatan Ciawigebang Kecamatan Ciawigebang. Usaha yang berdiri sejak 2017 itu, memang bermaksud untuk memberi warna baru dalam dunia craft and dekorasi.

“Di kita bisa custom, baik itu sesuai design maupun budget masing-masing customer,” ujarnya pada kuninganmass.com beberapa waktu lalu.


Adapun jenis layanan yang diberikannya cukup beragam, mulai dari sewa dekorasi, sewa hantaran, paper flower, mahar, polaroid, property pesta dan undangan digital.


Bahkan tersedia pula berbagai buket seperti bunga, buket snack, buket buah, buket uang, buket hijab, buket make-up, serta buket boneka. Buket terbuat dari kertas atau flanel.

“Semua produk bisa custom sesuai kemauan dan keadaan. Jadi cocok untuk teman-teman yang terkendala budget. Tapi, kita bisa pastikan kita tetap layani dengan maksimal,” tuturnya lebih lanjut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk setiap produknya, harga berbeda. Paling rendah, biasanya adalah Polaroid yang dibandrol Rp. 1.000,-. Sedangkan untuk sewa dekorasi, bisa mencapai Rp.500.000,-.

“Alhamdulilah semakin dikenal luas hingga ke luar pulau, pernah sampe ke Jambi dan Medan. Tapi tentu kami berharap bisa terus semakin dikenal luas, terutama di Kuningan,” imbuhnya

Selain berdagang, dirinya juga membuka peluang usaha pada siapapun yang ingin menjadi reseller.

Untuk itu, diirnya membuka kontak usaha di WhatsApp 08999478692, serta melalui akun Instagram @hanayablom_ (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement