Young Living Hadir di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Young Living kini tidak hanya dapat diperoleh di kota-kota besar saja. Essential oil yang terbuat dari akar, bunga dan daun pilihan tersebut kini bisa didapatkan warga Kuningan dengan mudah.

“Young Living itu essential oil yang tebuat dari akar, bunga, daun pilihan. Bisa didiffuse, dioles dan bisa pula diminum. Tidak ada batasan usia, semua usia bisa menggunakannya,” tutur Devi, Independent Distributor wilayah Kuningan.

Banyak khasiat dari penggunaan Young Living sesuai dengan jenis oilnya. Diantaranya, mengatasi susah tidur, pereda nyeri, gangguan pencernaan, sakit kepala, flu tersumbat, otot kaku, relaksasi pikiran dan khasiat lainnya.

“Tapi Young Living itu bukan obat, hanya penunjang kesehatan semacam P3K. Young Living terbuat dari bahan alami, bukan bahan kimia,” jelasnya kepada kuninganmass.com, Jumat (2/8/2019).

Lebih diperjelas lagi, Essential Oil adalah cairan berkonsentrasi tinggi yang diperoleh lewat proses distilasi bagian akar, batang, bunga maupun getah dari suatu tanaman ataupun coldpressed dari buah-buahan.

Essential Oil Young Living, sambung Devi, lebih merupakan Therapeutic Grade. Diproses dengan standar tinggi, mempunyai kandungan molekul-molekul alami yang membantu mengembalikan keseimbangan kondisi tubuh.

“Cara penggunaannya, melalui pernafasan (inhale), dihirup langsung dari botol. Kemudian didiffuse. Alat diffuse akan memecah partikel oil menjadi partikel terkecil berupa uap dingin agar cepat terhirup tubuh,” terangnya.

Penggunaan lain, dengan cara dioles di telapak kaki atau area lain yang diinginkan. Selain itu bisa diminum dengan menetes di bawah lidah, atau memasukan ke dalam kapsul kosong atau dicampur dengan air putih.

“Kalau mau liat dulu, semacam demo, atau mau langsung beli, bisa menghubungi nomor 081219277833 via whatsapp atau telepon,” ujar perempuan cantik berjilbab itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com