Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Temukan Gaya Hidup Sehat Bersama Young Living Essensial Oil

KUNINGAN (MASS) – Hidup sehat memang sangat dibutuhkan semua orang. Apalagi, setelah pandemi covid-19 datang, masyarakat jadi lebih aware terhadap gaya hidup sehat.

Selain olahraga dan menjaga pola hidup dna makanan, untuk bisa membiasakan hidup sehat, lebih baik didampingi hal-hal yang bersifat herbal. Seperti untuk kosmetik, atau gejala ringan. Salah satunya dengan essensial oil.

Itulah yang diusung brand yang satu ini, Young Living Essential Oils. Essensial oil sendiri, adalah minyak yang dihasilkan dari hasil penyulingan tumbuhan. Alternatif untuh hidup sehat karena berbahan natural.

Essensial oil sendiri, banyak digunakan sebagai aromaterapi untuk membantu gejala ringan seperti batuk, filek, pusing, gangguan pernafasan dan gangguan pencernaan.

Namun, produk Young Living ini memang bisa digunakan dalam berbagai kondisi. Mulai dari Aromatic, topical (diguankan ke tangan), minyak pijat, mandi bahkan skincare.

Seperti yang dijelaskan Irma (bagian dari Young Luving) dari Jakarta, kepada para peserta yang hadir (dominan perempuan) di Kedai Titik Teh Bandorasa beberapa waktu lalu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Young Living sendiri, awalnya di US, sudah berdiri sejak 97, hampir 25 tahunan. Dan sekarang sudah masuk di Indonesia,” sebutnya kala diwawancarai setelah menjelaskan pada peserta.

Meski ijin edar di Indonesia sebagai kosmetik, essensial oil Young Living di beberapa negara seperti Singapura, sudah seperti obat. Karena memang, minyak hasil ekstrak murni dari tumbuhan, punya khasiat yang baik bagi tubuh.

“Bisa dibilang, essensial oil ini sebagai bagian dari gaya hidup sehat,” terangnya.

Young Living Essensial Oils sendiri tidak dijual bebas, tapi direct selling (langsung) dari member/tim support. Di Kuningan sendiri, ada Devi sebagai member/penjual yang bisa dihubungi melalui 081219277833 via WhatsApp atau seluler. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement