Nunggu 7 Bulan, Akhirnya Deni Dilantik Jadi Direktur Operasional Perumda BPR

KUNINGAN (MASS)- Setelah menunggu waktu sekitar 7 bulan, akhirnya Deni Heryana SSos  dilantik menjadi Direktur Operasional Perumda BPR Kuningan masa bakti 2020-2024.

Seharunya kalau tidak ada aturan baru dari OJK kala itu, Deni dilantik bersama H Dodo Warda SE  yang menjadi Direktur Utama  Gedung Pendopo Kabupaten Kuningan pada Senin (24/6/2019).

baca berita sebelumnya:https://kuninganmass.com/government/dodo-warda-dilantik-direktur-utama-bpr-deni-heryana-menunggu-beres-diklat/

Proses pelantikan dilakukan  oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH Selasa (28/1/2020) di aula Perumda BPR Kuningan. Pada pelantikan tampak hadir Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy,SE, Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, SH MSi, dan Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar, MSi.

Selain itu, hadir pula para Asisten dan Kabag di lingkup Setda Kuningan, sejumlah Kepala SKPD, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) regional Cirebon serta pimpinan perbankan di wilayah Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan merupakan bagian akhir dari sebuah rekruitmen yang dalam proses seleksinya sangat ketat dan melibatkan berbagai elemen.

Untuk itu Bupati berharap, anggota direksi yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif terutama dalam mengembangkan bisnis disektor keuangan lebih baik lagi.

“Saya berharap, dengan dilantiknya Pak Deni Heryana  dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan perekonomian di Kabupaten Kuningan dan lebih berpihak pada masyarakat kecil,” ungkapnya.

Bupati Acep  juga berpesan, agar anggota direksi yang baru dapat mengemban amanah dengan baik dan bisa bekerjasama dengan Direktur Utama dalam menjalankan tugas, mengingat perkembangan dunia perbankan sangat pesat dan kompetitif.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Kuningan juga sekaligus melaunching kendaraan operasional layanan kas keliling Perumda BPR Kuningan. Sedangkan Deni Heryana sendiri terlihat sumringah karena penantian dari bulan Juni 2019 baru kesempaian sekarang.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com