Mayang Ajak Bukber Konsumen dan Vendor

KUNINGAN (MASS)- Pada Selasa (21/5/2019) sore Mayang Catering menggelar acara khusus untuk konsumen dan vendor yakni acara buka bersama di Mayang Weding Area. Acara ini bagian dari ungkapan terimakasih Mayang Catering kepada kosumen yang selama ini sudah bermitra.

Menurut Owner Mayang Catering Hj Nurhayati, yang diundang berjumlah ratusan orang mulai dari konsumen perorangan hinggga vendor. Pihaknya mengundang buka bersama bagian dari ungkapan terimakasih karena sudah setia menggunakan jasa Mayang Catering.

“Kami berharap hubungan ini terus langgeng dan kedua belah pihak semakin maju. Kami ingin mayang semakin maju dan membantu warga,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, perempuan yang dikenal dengan nama Ibu Mayang itu, mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu Bupati yang juga Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama dan juga kepada  Wakil TP PKK Ny Yoan Ridho Suganda, serta tentu kepada tamu yang datang dari wilayah 3 Cirebon bahkan dari Bandung.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama mengaku ikut senang bisa hadir dalam acara buka bersama ini. Baginya Mayang Catering sudah banyak membantu dan memberikan kontribusi kepada pemerintah Kuningan baik dari pajak maupun dari penyerapan tenaga kerja.

“Saya doakan semakin maju dan bukan hanya di Jabar, tapi juga ke Jawa Tengah serta ke daerah lainnya. Kehadiran Mayang Catering dan Weding Organizer banyak membantu,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Mayang juga memberikan door prize kepada pengunjung yang diundi melalui nomor urut dalam buku daftar tamu. Tentu hal ini membuat para tamu yang hadir sanga senang, terlebih mereka dimanjakan dengan berbagai hidangan yang disediakan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com