Jangan Lupa, Layanan Kantor Pos Minggu Kembali Dibuka

KUNINGAN (MASS) – Bagi warga Kuningan yang biasa hari Minggu menggunakan layanan Kantor Pos, kini layanan itu kembali dibuka setelah vakum pasca tidak ada pergelaran car free day.

“Sebelumnya pas CFD kita buka. Namun karena ada pandemi berhenti. Tapi, karena banyak permintaan, maka mulai Minggu kemarin kita buka lagi,” ujar Kepala Kantor Pos Kuningan Alif Dermawan, Minggu (9/8/2020).

Layanan Minggu ini sangat membantu warga yang mengirim uang atau mengirim barang. Berbeda dengan layanan hari-hari biasa, untuk hari Minggu dari pukula 07.30-12.00 WIB.

Aliaf juga menerangkan khusus untuk pebisnis online, Kantor  Pos juga melayani pengiriman barang sistem COD, sehingga sangat memudahkan.

\

Dalam kesempatan itu juga Alif, kembali pproduk Q9 atau layanan sehari sampai khusus untuk lokal. Dan K Q comm layanan h + 2 utk wilayah Jawa. Begitu juga  pos ekspresi H+1 untuk kota-kota  tertentu dan layanan kurir lainnya seperti paket kilat khusus.

Terkait respon minggu pertama pasca dibuka layanan ini, pria asal Bandung mengaku sangat baik karena memang warga sangat terbantu. (agus)