Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Pengantar Surat Sumringah

KUNINANGAN (Mass)-  Ratusan pegawai kantor pos yang bertugas sebagai pengantar surat Minggu (26/3/2017) pagi tampak sumringah. Kegembiraan mereka ternyata karena mnegikuti kegiatan gathering yang digelar oleh Kantor Pos Regional V Jabar di kawasan Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Pada acara yang diikuti oleh 125 pengantar surat dari lima wilayah yakni Kabupaten Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu dan Kota Cirebon itu berlangsung seru. Selain digelar berbagai permainan untuk melatih kekompakan, juga ada pemberian motivasi.

Tampak hadir membuka acara yang dimulai dari jam 08.00-16.00 WIB  Kepala Regional V Jabar   Apang Pramuntias dan Deputi Bisinis Surat dan Paket Mardani. Selain itu juga  para kepala kantor dilima wilayah.

“Acara ini rutin digelar oleh kantor pos hanya yang beda adalah bagiannya. Tahun sekarang pengantar surat, mungkin tahun depan beda lagi,” ucap Kepala Kantor Pos Kuningan  Muhamd Yasin kepada kuninganmass.com, Minggu (26/3/2017).

Yasin yang didampingi oleh Manajer Pelayanan Edi Hendrawan menyebutkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kinerja para pengantar surat tersebut semakin meningkat. Mereka merupakan ujung tombak kantor pos di lapangan.

Tentu setelah sekian lama berkerja di lapangan diperlukan upgrade agar mereka kembali segar. Berkumpul, bermain dan juga diberikan motivasi merupakan obat mujarab.(agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pusat untuk tahap 4 dan 5 disalurkan dari tanggal 21 Agutus dan rencananya hingga tanggal...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi warga Kuningan yang biasa hari Minggu menggunakan layanan Kantor Pos, kini layanan itu kembali dibuka setelah vakum pasca tidak ada...

Anything

KUNINGAN (Mass)- Menjelang lebaran kiriman uang dari TKI yang masuk ke ke Kabupaten Kuningan terus meningkat. Dari data Kantor Pos Kuningan kiriman uang yang...

Business

KUNINGAN (Mass) – Sebagai salah satu BUMD, tidak setiap tahun PD BPR Kuningan mendapatkan penyertaan modal dari pemda. Tahun 2016 misalnya, perusahaan daerah yang...

Advertisement