Ada Auto2000, Mobil Toyota Paling Banyak Digunakan Warga Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Tidak banyak yang mengetahui bahwa mobil yang paling banyak digunakan oleh warga Kuningan adalah mobil Toyota. Dari rata-rata 147 unit/bulan yang dibeli warga Kuningan, 35 persen adalah merek Toyota.

Dan pilihan mereka dalam membeli roda empat mereka  Toyota adalah diler Toyota Auto2000. Diler mobil ini sangat terpercaya dan jaringan paling banyak di Indonesia. Di Kabupaten Kuningan sendrri diler Auto2000 sudah hadir sejak bulan Oktober 2018.

“Ya, warga Kuningan paling banyak menggunakan mobil Toyota dan mereka mempercayakan dilernya kepada kami.  Alasan kami hadir di kota kuda karena banyak konsumen Cirebon asal Kuningan. Persentasi pembelian Toyota adalah 35 persen,” jelas   Kepala Cabang Toyota Auto2000    Edy Susanto, Kamis (8/82019).

Edy yang didamping Kepala Bengkel Kabul Suwaskitho  dan Customer Relation Coordinator Pungki Rusliyanti Putri menerangkan, jenis mobil yang paling banyak dibeli adalah Agya, Calya, Avanza dan Rush. Sejak lama mobil Toyota dikenal murah dan tentu sesuai dengan kebutuhan.

Diterangkan, dengan hadirnya diler yang melayani penjualan, servis dan suku cadang, kini warga Kuningan tidak perlu ke Cirebon. Bukan hanya lebih mudah tapi juga berhemat karena jarak lebih dekat.

“Standar layanan bengkel Toyota  sama di setiap daerah karena orang yang ditugaskan merupakan mekanik yang sesuai standar Toyota,” jelasnya.

Sementara itu, ditanya mengenai program pada bulan Agustus, Edi menyebutkan, ditawarkan DP ringan serta suku bunga kredit 1,7 persen/tahun. Program ini merupakan program Gebyar Merdeka atau dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Selain itu juga, ada program diskon 20 persen untuk setiap pergantian ban mobil. Progam ini berlaku hingga 31 Agustus dan konsumen juga mendapatkan free nitrogen, free jasa balance* dan spooring.

“Meski sudah hadir sejak Oktober 2018. Namun, grand Oping Toyota Auto2000 Kuningan akan dilakukan tanggal 14 Agustus 2019 secara serentak di Cikarang Bekasi . Grand Opening serentak bersama 10 cabang baru lainnya,” pungkasnya.(agus) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com