Acara Bakso Party di Cirendang Sukses

KUNINGAN (Mass)- Diler AS Putra Motor dikenal sebagai raja diler di Kuningan. Ini terbukti dengan penjualan motor selalu menduduki rangking satu.

Meski begitu mereka tidak selalu memikirkan laba. Ada sisi sosial yang selalu dilakukan mulai dari meyisihkan 2 persen dari keuntungan penjualanya hingga baksos donor darah.

Seperti Sabtu (22/7) AS Putra Motor dan PMI Kabupaten Kuningan menggelar acara rutin triwulan aksi sosial donor darah. Tema  kali ini adalah “Selamatkan Jiwa, Sehatkan Raga” yang dilaksanakan di Diler AS Putra Motor Cirendang.

Acara ini berlangsung dimulai pukul 09.00-11.00 WIB dengan peserta donor darah yang dari semua elemen mulai dari  civitas, lising, kosumen dan masyarakat umum.

Ada yang unik dalam acara kali ini tak hanya donor darah, AS Putra Motor juga menggelar bakso party yang dibagikan gratis secara cuma-cuma kepada peserta yang hadir. Hal ini tentu membuat mereka  bahagia dan acara ini juga terbilang unik.

“Terima kasih kami ucapkan untuk semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Semoga acara ini bisa bermanfaat untuk orang lain terutama sahabat-sahabat kita yang membutuhkan darah untuk penyambung hidup,” ucap PIC AS Putra Yayan Sugianto kepada kuninganmass.com.

Dikatakan, kegiatan donor darah agenda rutin 3 bulan ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan yang saat ini telah menjadi trend yang dianut banyak perusahaan. Pihaknya, ingin AS Putra  selain menjadikan unit bisnis juga menjadikan social responsibility sebagai filosofi eksistensinya.

“Kami akan terus melakukan donor darah karena ini penting bagi mereka yang membutuhakan,”  lanjutnya.

Donor darah bukan sekedar tindakan darurat atau aktivitas sosial, tapi juga wujud kebiasaan hidup sehat dan ada banyak manfaat lainnya. Sedikitnya, ada lima  manfaat donor darah yakni menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah.

Kemudian membantu penurunan berat badan,  mendapatkan kesehatan psikologis dan terakhir mendeteksi penyakit serius. Maka dengan berbagai manfaat itu pihaknya rutin menggelar donor. Selama ini memang untuk donor darah difokuskan di diler agar lebih leluasa. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com