Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

HUT PMI, Donor Darah Sekaligus MoU Dengan BNN

KUNINGAN (MASS)- Memperingati milangkala Palang Merah Indonesia (PMI) ke-76 tahun 2021, PMI Kabupaten  Kuningan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah di Pendopo Kabupaten Kuningan, Senin, (27/9/2021).

Kegiatan HUT kali ini mengusung tema ““Bergerak Bersama untuk Semua”. Semua pengurus PMI hadir dalam acara ini.

Selain donor darah, juga penandatanagan secara simbolis kerja sama antara PMI Kabupaten Kuningan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuningan.

Kerjasama itu mengenai Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) serta Kegiatan Kepalang Merahan.

“Selamat memperingati HUT PMI ke-76, dengan kiprahnya, saya haturkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya,” sebut bupati.

Hari ini  ia  akan melaksanakan donor darah. Tentu dimohon dukungan serta partisipasinya kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintahan Daerah.

“Karena kegiatan ini merupakan sesuatu kewajiban yang harus kita tunaikan. Mari kita donorkan darah kita yang insya Allah darah yang di donorkan akan diganti oleh Allah dengan darah-darah baru,” sebutnya.

Kemudian, dengan peringatan hari jadi PMI ke-76 tahun 2021, Bupati meminta, untuk terus bersama-sama meningkatkan etos kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bangun terus kemitraan dengan seluruh pihak agar ketersediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan bisa terpenuhi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya yakin dan percaya semua rangkaian peringatan hari jadi PMI ke-76 tahun 2021 ini sudah dilakukan penuh dengan kesederhanaan, namun tidak menghalangi makna dan esensi,” jelasya.

Semangat terus PMI Kabupaten Kuningan bangun terus kolaborasi dan kerja sama dengan seluruh pihak agar ketersediaan darah untuk masyarakat Kabupaten Kuningan yang membutuhkan dapat terpenuhi.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 6 warga asal Kabupaten Kuningan, mantan jamaah Khilafatul Muslimin, mendeklarasikan diri dan berjanji ikrar setia pada NKRI, Senin (4/7/2022) di...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 25 pesilat Pagar Nusa mengikuti kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Pencak Silat Nahdlatul Ulana (PSNU) Kuningan, di ranting Kelurahan Winduhaji,...

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih sepinya peminat untuk mendaftar seleksi calon direktur Perumda AU (PDAU), dikomentari pengamat kebijakan publik, H Abidin SE. Abidin menilai, langkah...

Advertisement