Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Buka Cabang ke-4 Di Kerucuk, Top Chicken97 Diserbu Penikmat Ayam

KUNINGAN (MASS) – Salah satu brand ayam crispy asal Kuningan, Top Chicken97 kini hadir di sekitar pasar Krucuk Jalaksana, tepat di depan gerai Hi-tech seluler.

Buka pertama kali pada Senin (22/2/2021) siang, Top Chicken97 langsung diserbu para penikmat ayam krispi.

Sang owner, Muhammad Girin Firdaus menyebut ini adalah gerai ke empat setelah pertama kali buka pada 7 Februari 2020 lalu di Ciporang.

“Alhamdulillah, ini hari pertama buka cabang ke-4, di Jalaksana,” sebutnya saat ditemui di gerai tersebut, pada hari opening.

Pada opening kali ini, dibagikan hingga 100 kupon makan gratis bagi penggemar ayam krispi. Seperti pada cabang sebelumny, ada tiga menu utama dengan kualitas yang selalu dijaganya.

Ada ayam original krispi, ayam geprek juga yang tak kalah digandrungi, ayam hot spicy untuk para pecinta pedas.

Berbeda dengan cabang lainnya, di Krucuk Jalaksana ini memang berfokus pada take away, makanan dibungkus dalam box untuk dibawa. Bukan makan di tempat.

Kuninganmass.com sendiri mencoba menu di tempat kali ini. Soal rasa, akam tetap sama ketika kita menikmatinya di cabang manapun, karena memang kualitasnya dijaga agar sama.

Ayam Geprek disini, seperti halnya dicabang lain memiliki tekstur yang lembut di dalam dan sangat gurih diluarnya, kriuk. Sambelnya juga memang bikin nagih, pedas dan panas yang pas.

Sekedar diketahui, selain membuka cabang secara mandiri Top Chicken97 juga sangat terbuka untuk kemitraan, bagi siapapun yang ingin bergabung.

Top Chicken sendiri, memiliki beberapa tipe konsep mulai dari gerobakan, small outlet take away, konter semi resto, dan resto.

Sistem kemitraan sendiri adalah investasi, bisa perorangan atau kelompok. Dan jangan khawatir, tahap pertama usaha berjalan, 100 persen untuk pengembalian modal. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

🗓Selasa, 6 Syawal 1442 H / 18 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚اطمئن فلكل قفل🔒 مفتاح🔑:‏مفتاح “النصر”⬅️حسبنا الله ونعم الوكيل،‏مفتاح”السعادة”⬅️الرضا عن الله،‏مفتاح”القلوب”⬅️البسمة...

Village

KUNINGAN (MASS) – Tulisan kali ini, kuninganmass akan mengulas perjalanan yang dilakukan dari Cipasung ke Subang sampai ke Cilebak. Perjalanan yang memakan waktu 1-1,5...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dan Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda bersama Forkopimda Kabupaten Kuningan menghadiri acara Pengarahan Presiden RI...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH, pimpin Rapat Kerja bersama Kadis Dinas PUTR, H Mas  Ridwan Setiawan, SH MSI. Kemudian,...

Advertisement