Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Team Ngaret Dan Team Ngabret, Berikan Bantuan ke Majalengka

KUNINGAN (MASS) – Dua komunitas motor, Team Ngaret dan Team Ngabret menyalurkan bantuan hasil open donasinya untuk korban bencana banjir di Majalengka, pada Minggu (21/2/2021).

Ketua Team ngaret, Egi didampingi ketua Ngabret Rival menyebutkan komunitas dibentuk untuk menambah silaturahmi antar sesama anggota juga sesama club/komunitas motor.

“Selain menyalurkan hobi, juga untuk menambah wawasan dalam hal berkendara,” imbuhnya sembari menyebut mulai terbentuk sejak maret 2020 lalu.

Koordinator lapangan Rival menyebut pemberian bantuan sebesar Rp.3.000.000,- tersebut, dilakukan untuk meringankan dampak yang terjadi pada para korban bencana banjir di Majalengka.

“Rencana sih, akan mengagendakan acara sosial seperti santunan anak yatim dan dalam waktu terdekat dengan datang nya bulan suci ramadhan akan bagi bagi takjil,” sebutnya.

Kegiatan-kegiatan positif yang terus dilakukan komunitas motor yang satu ini, dijelaskannya untuk memotivasi kepada club/komunitas lain agar lebih peduli terhadap masyarakat. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Berdasarkan hasil evaluasi resiko kesehatan masyarakat di Kabupaten Kuningan periode 18-21 Februari berada di level resiko tinggi( zona merah) penyebaran virus covid-19....

Religious

🗓Sabtu, 15 Rajab 1442 H / 27 Februari 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏العلم للقلوب كالمطر للأرض‏فالمطر يحيي الأرض الميتة‏والعلم يحيي القلب الميت‏ويرقق...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya penutupan beberapa ruas jalan di Kabupaten Kuningan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, membuat para pedagang kaki lima bingung....

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah Kuningan ditetapkan zona merah, kasus positif terus naik. Untuk update Jumat pun naik sebanyak 8 orang. Kenaiakan kasus ini dibarengi...

Advertisement