Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Team Ngaret Dan Team Ngabret, Berikan Bantuan ke Majalengka

KUNINGAN (MASS) – Dua komunitas motor, Team Ngaret dan Team Ngabret menyalurkan bantuan hasil open donasinya untuk korban bencana banjir di Majalengka, pada Minggu (21/2/2021).

Ketua Team ngaret, Egi didampingi ketua Ngabret Rival menyebutkan komunitas dibentuk untuk menambah silaturahmi antar sesama anggota juga sesama club/komunitas motor.

“Selain menyalurkan hobi, juga untuk menambah wawasan dalam hal berkendara,” imbuhnya sembari menyebut mulai terbentuk sejak maret 2020 lalu.

Koordinator lapangan Rival menyebut pemberian bantuan sebesar Rp.3.000.000,- tersebut, dilakukan untuk meringankan dampak yang terjadi pada para korban bencana banjir di Majalengka.

“Rencana sih, akan mengagendakan acara sosial seperti santunan anak yatim dan dalam waktu terdekat dengan datang nya bulan suci ramadhan akan bagi bagi takjil,” sebutnya.

Kegiatan-kegiatan positif yang terus dilakukan komunitas motor yang satu ini, dijelaskannya untuk memotivasi kepada club/komunitas lain agar lebih peduli terhadap masyarakat. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Polemik yang terjadi di tubuh HMKI, yang pertama kali dikemukakan cabang IPPMK Jadetabek, turut juga dikomentari salah satu anak cabang lainnya...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 3 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Rasulullah ﷺ bersabda: مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ...

Social Culture

KUNINGAN (MASS)- Sudah menjadi tradisi setiap lebaran selalu digelar hajatan, baik itu syukuran anak disunat atau pun menikah. Pada kondisi tengah pandemi corona seperti...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Para Pemuda Pakerdan Desa Kertayasa Kecamatan Sindangagung yang tergabung  pada wadah Perdapa, pada Jumat (14/5/20210) menggelar silaturahmi sekaligus makan bersama di juru...

Advertisement