Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Beres Dilantik, Pengurus Kamuning Langsung raker

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2021-2022, resmi dilantik minggu ini.

Pelantikan pengurus sendiri, dilakukan bersamaan dengan silaturahmi alumni, serta rapat kerja. Kegiatan dilakukan di Gedung GOW Kuningan, pada Sabtu-Minggu (20-21/11/2021) kemarin.

Pelantikan yang mengusung tema “Mewujudkan Komitmen dan Kontribusi untuk Membangun Kamuning yang Berintelektualitas, Berintegeritas, dan Bersolidaritas yang Tinggi” itu, dihadiri tokoh-tokoh alumi seperti KH Aang, Muhammad Saeful Anwar S Ag, M Pd i.

Selain itu, ada juga alumni KMK Bandung Raya, demisioner Kamuning, dan Komisariat universitas lain. Hadir juga dewan penasihat dan tamu undnagan lainnya.

Ketua Umum Kamuning, Muhammad Alfiansyah menuturkan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia meminta dukungan dan bimbingan selama memimpin kepengurusan Kamuning selama setahun kedepan.

“Semoga, saya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, setelah pelantikan selesai acara dilanjutkan silaturahmi dengan alumni yang juga ditujukan untuk upgrade pengurus. Setelah itu, barulah dilanjutkan rapat kerja pengurus. Acara sendiri, ditutup dengan foto bersama. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement