Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Beres Dilantik, Pengurus Kamuning Langsung raker

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2021-2022, resmi dilantik minggu ini.

Pelantikan pengurus sendiri, dilakukan bersamaan dengan silaturahmi alumni, serta rapat kerja. Kegiatan dilakukan di Gedung GOW Kuningan, pada Sabtu-Minggu (20-21/11/2021) kemarin.

Pelantikan yang mengusung tema “Mewujudkan Komitmen dan Kontribusi untuk Membangun Kamuning yang Berintelektualitas, Berintegeritas, dan Bersolidaritas yang Tinggi” itu, dihadiri tokoh-tokoh alumi seperti KH Aang, Muhammad Saeful Anwar S Ag, M Pd i.

Selain itu, ada juga alumni KMK Bandung Raya, demisioner Kamuning, dan Komisariat universitas lain. Hadir juga dewan penasihat dan tamu undnagan lainnya.

Ketua Umum Kamuning, Muhammad Alfiansyah menuturkan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia meminta dukungan dan bimbingan selama memimpin kepengurusan Kamuning selama setahun kedepan.

“Semoga, saya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab,” ucapnya.

Adapun, setelah pelantikan selesai acara dilanjutkan silaturahmi dengan alumni yang juga ditujukan untuk upgrade pengurus. Setelah itu, barulah dilanjutkan rapat kerja pengurus. Acara sendiri, ditutup dengan foto bersama. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement