Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Jadi Kuda Hitam, Tim Asal Kuningan Ini Juarai ANT Futsal se-Wilayah 3

KUNINGAN (MASS) – Sempat tak dijagokan di turnamen futsal se-wilayah 3 Cirebon yang diselenggarakan ANT Futsal Talun Cirebon, tim futsal asal Kuningan Squad Abah ini malah menjadi juara di turnamen tersebut.

Kabar membahagiakan ini, dibagikan salah satu pemainnya, Anden. Pada kuninganmass.com, dirinya menyebut hasil ini sangat luar biasa, apalagi di turnamen tersebut banyak tim-tim besar yang mengikutinya.

“Hasil juara ini luar biasa. karena kita bisa melaju jauh melawan tim besar. Dan dengan hasil hadiah tersebut. kita juga bisa sedikit berbagi bersama kepada salah satu yayasan yatim piatu atas nama keluarga besar squad abah para pemain dan juga official,” ucapnya bersyukur, Minggu (21/11/2021).

Turnamen futsal sendiri, berlangsung pada 13-14 November dan 20-21 November 2021. Squad abah, lanjut Anden, adalah satu-satunya perwakilan tim dari Kuningan yang ikut berpartisipasi.

“Squad Abah yang tidak dikenal di wilayah cirebon menjadi tim yang tidak difavorikan. Tapi alhamdulilahx hasil mulus di babak penyisihan grup berkat 3 kemenangan besar,” ceritanya.

Berkat kemenangan demi kemenangan itu, Squad Abah mulai menunjukan taringnya. Apalagi, tim futsalnya itu diperkuat oleh nama nama yang tidak asing lagi seperti Irpan kancil, Rianmovic, Agung Sucipto, Gofur si Macan Kumbang, Habib , Tegar Panca.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapula pemain senior yang mengisi Squad Abah seperti, Puja, Rio, Rizal, Anden, Farhan Aang, Cenung serta Fajar.

Tim ini, lanjut Anden, berhasil menang dari nama-nama besar club futsal Cirebon seperti Cic sampai dengan B-one Indora. Bahkan mengalahkan Club besar Ngareto FC di Final dengan kemenangan dramatis.

Selain juara, Squad Abah juga berhasil menghantarkan salah satu pemainya sebagai top scorer di turnamen tersebut, Rianmovic.

“Juara kali ini juga sangat spesial, karena selain merupakan turnamen yang bergengsi ini menjadi hattrick juara beruntun Squad Abah,” kata Anden. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement