Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Dua Bulan Berjalan, Poral Cup Ditutup Jalan santai

KUNINGAN (MASS) – Pesta Olahraga Lengkong (Poral) Cup Desa Lengkong Kecamatan Garawangi, yang berlangsung selama 2 bulanan, resmi selesai pada Minggu (21/11/2021) denga ditutup jalan santai.

Poral Cup sendiri, merupakan program yang digagas Katangtaruna Panca Manunggal. Selain digelar beberapa pertandingan cabang olahraga, diselingi juga dengan acara mancing kolam gede sebagai ajang silaturahmi.

Ketua Pelaksana Dandy Muamar Qadafi menjelaskan, ada 4 pertandingan cabang olahraga, diantaranya Sepakbola Mini, Tennis Meja, Catur, dan Volly Ball.

“Alhamdulilah, temen-temen dari karangtaruna sudah selesai menggelar program pertama, Poral Cup 1 2021. Mudah-mudahan ini menjadi program tahunan,” sebutnya.

Sebelumnya, Poral Cup juga sudah dibuka Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Pertandingan yang pertama kali digelar, adalah sepakbola mini antar RW. Lalu Tennis meja, Catur di aula balai desa. Terakhir volley ball putra putri antar RW.

“Alhamdulillah saya sangat apresiasi kepada seluruh warga Lengkong dan seluruh peserta peserta cabang olah raga yang telah memeriahkan dan mengikuti poral cup ini,” imbuhnya lagi.

Ketua Karangtaruna Panca manunggal Fajar Mauludin S T juga mengatakan, Poral Cup yang digelar pihaknya adalah ajang silaturahmi untuk mencetak atlet.

“Kita juga sudah mendapatkan nama-nama pilihan dengan seleksi ketat untuk cabor yang dipertandingkan semoga bisa mengharumkan nama baik Desa Lengkong kedepannya. Dan kami dari Karangtaruna meminta restu dan dukungannya untuk bisa mengadakan Pekan Olahraga Lengkong menjadi ajang tahunan,” sebutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kepala Desa Irfan Fauzi juga menyebut, acara yang digelar karang taruna itu juga jadi ajang kehangatan dan keakraban antar warga desa.

“Segera evaluasi maksimalkan lagi untuk taun depan biar lebih yahut. Potensi yang sudah tergali berdayakan lebih lanjut lagi. Sangat percaya kalian pasti bisa,” ucapnya.

Hadir dalam penutupan itu, tokoh setempat Hj Rini Sujiyanti SE MM. Dalam kesempatan tersebut, Riny juga memberi sambutan dan berpesan agar karang taruna bisa menjadi motor penggerak untuk kemajuan.

“Saya melihat tadi seni tari yang dibawakan oleh adik-adik kecil dari sanggar, sangat luarbiasa. Nanti mungkin bisa adain tuh kejuaraan tari tingkat RT se-Desa Lengkong, nanti saya akan support,” pesannya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement