Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Begini Cara Fakultas Teknik Unisa Sosialisasi Kampus, Pilih Di Bunderan Cijoho Sambil Bagikan Takjil

KUNINGAN (MASS) – Cara yang berbeda dilakukan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Islam Al Ihya (Unisa) Kuningan mensosialisasikan kampusnya di bulan Ramadhan.

Ya, pada Sabtu (23/4/2022) kemarin, sembari membagikan takjil, mereka juga menyebar brosur pendaftaran kamous di titik bunderan lampu merah – Cijoho.

Ketua pelaksana kegiatan Dandy Maulana Saputra bersyuku, kegiatan bulan Ramadhan ini, bisa berjalan denan lancar dan baik sampai akhir.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bukti keaktifan, bukti rasa solidaritas tinggi kita para mahasiswa untuk turun jalan berbagi ta’jil kepada masyarakat diarea setempat,” tuturnya.

Mahasiswa Fakultas Tekni Unisa setelah bagikan takjil, Sabtu (23/4/2022)

Kegiatan sendiri terselenggara atas berbagai himpunan mahasiswa seperti Himatika, HMM, dan Himatepa Unisa. Kegiatan diakhiri dengan buka bersama.

“Rencananya, kedepan kami akan agendakan lagi untuk yang ke 2 kalinya mempromosikan kampus di setiap himpunan/program studinya, agar dapat menumbuhkan rasa solidaritas tinggi dan tali persaudaraan yang sangat erat,” sebutnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Dua mojang cantik asal Kuningan, Fani Fitriani dan Femi Nurhayati berhasil menorehkan prestasi di ajang Putra-Putri Sosial Jawa Barat tahun 2022z...

Law

KUNINGAN (MASS) – Pemohon sita eksekusi lahan Mayasih Cigugur, Jaka Rumantaka, turunan Pangeran Madrais dan Tedjabuana, membantah bahwa lahan yang akan dilakukan konstatering dan...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Education

KUNINGAN (MASS) – Menuju penghujung Ramdhan ini, BEM Unisa mengisinya dengan menggelar pesantren kilat di Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur, Kegiatan yang dimulai sejak tanggal...

Advertisement