Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Beda Dengan Bupati, Wabup Jelaskan Riset Kebumian Memang Soal Migas

KUNINGAN (MASS) – Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda menyebut riset kebumian yang sempt menghebohkan kemarin memang soal migas dan kandungan yang ada di dalam bumi.

Hal itu dikatakannya kala ditanyai pada Rabu (10/11/2021) kemarin selepas melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan.

Saat ditanya apakah ada hubungan langsung dengan Geothermal, Edo menyebut, fungsi riset itu, arahnya memang kesana. Edo menjelasakan, memang pasti ada riset yang panjang perihal itu.

“Menentukan titik-titik (geothermal juga termasuk). Karena kan memang tidak sekarang survey, besok diputuskan. Bisa sangat panjang, 5-6 tahunan,” imbuhnya.

Penelitian kebumian kemarin, merupakan pemetaan dan pencarian potensi selain yang sudah ada saat ini.

Tentu berhubungan dengan migas, meski juga hal lain juga termasuk seperti kajian pertanian dan lain-lain.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kajian-kajian tadi, akan jadi masukan untuk pemerintah dalam mencari potensi yang ada. Dan riset kemarin, dilakukan baru untuk satu jalur.

“Tapi begini, kami tidak dalam kapasitas menolak. Apapun yang jadi program pemerintah pusat, tidak bisa kita tolak. Kita pasti menerima,” ujarnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement