Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Bawa Sabun Cuci Tangan, Mobil Terguling di Bayuning

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada mobil box pengangkut sabun cuci tangan. Mobil box itu, terguling di turunan yang berada di Dusun Manis Desa Bayuning Kecamatan Kadugede, Rabu (16/3/2022) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan tunggal itu terjadi, diduga karena keberatan muatan dan rem blong di kontur jalan yang menurun. Alhasil, mobil yang hendak mengirim barang ke Kabupaten Ciamis itu pun terguling.

Pengakuan sang sopir, Devian, dirinya berencana mengantar kiriman barang berupa sabun cuci tangan itu ke Ciamis, dengan pemberangkatan dari Sentul.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Barang isian sampe 5 ton,” ujarnya, kala diwawancara saat evakuasi berlangsung.

Sang sopir di dalam mobil tidak sendirian. Dirinya berangkat dengan ditemani satu orang kenek. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa sama sekali.


“Iya barang ada yang rusak, (tapi tidak ada korban jiwa),” jawabnya.

Dari keterangan yang didapat kuninganmass.com, dalam kejadian itu tidak ada saksi mata lain. Para warga pun datang setelah mobil terjungkal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat di lokasi kejadian, dari pantauan kuninganmass.com, barang sudah lebih dulu dievakuasi. Terlihat juga mobil yang akan menderek. Adapun mobil box, keadaannya cukup rusak dan akan dibawa ke pihak kepolisian. (eki/vave/mgg)

Tonton : https://youtu.be/4EGDYBOZ90s

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban meninggal dunia pada kecelakaan yang terjadi di Desa Caracas Kecamatan Cilimus, Abdullah Haidar Azzam, anak usia 11 tahun, kelas 6...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kelompok mahasiswa LLDikti 4 di Desa Bayuning Kecamatan Kadugede, mengajak masyarakat untuk mengolah sampah, agar tidak hanya jadi masalah. Salah satunya,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Luragung pada Selasa (2/8/2022) malam kemarin, ternyata sudah dipindah dari RS KMC Luragung. Korban, dirujuk...

Incident

LURAGUNG (MASS) – Pagi ini, warga Kuningan dikejutkan dengan kabar korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Luragungtonggoh Kecamatan Luragung. Pasalnya, beredar kabar, lelaki...

Advertisement