Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Bawa Sabun Cuci Tangan, Mobil Terguling di Bayuning

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada mobil box pengangkut sabun cuci tangan. Mobil box itu, terguling di turunan yang berada di Dusun Manis Desa Bayuning Kecamatan Kadugede, Rabu (16/3/2022) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan tunggal itu terjadi, diduga karena keberatan muatan dan rem blong di kontur jalan yang menurun. Alhasil, mobil yang hendak mengirim barang ke Kabupaten Ciamis itu pun terguling.

Pengakuan sang sopir, Devian, dirinya berencana mengantar kiriman barang berupa sabun cuci tangan itu ke Ciamis, dengan pemberangkatan dari Sentul.

“Barang isian sampe 5 ton,” ujarnya, kala diwawancara saat evakuasi berlangsung.

Sang sopir di dalam mobil tidak sendirian. Dirinya berangkat dengan ditemani satu orang kenek. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa sama sekali.


“Iya barang ada yang rusak, (tapi tidak ada korban jiwa),” jawabnya.

Dari keterangan yang didapat kuninganmass.com, dalam kejadian itu tidak ada saksi mata lain. Para warga pun datang setelah mobil terjungkal.

Saat di lokasi kejadian, dari pantauan kuninganmass.com, barang sudah lebih dulu dievakuasi. Terlihat juga mobil yang akan menderek. Adapun mobil box, keadaannya cukup rusak dan akan dibawa ke pihak kepolisian. (eki/vave/mgg)

Tonton : https://youtu.be/4EGDYBOZ90s

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua KONI Kabupaten Kuningan H Enay Sunaryo, terlibat kecelakaan di Ancaran, Sabtu (28/1/2023) sore ini. Mantan Kadis SDAP itu, bahkan sampai...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Kuningan H Acep Purnama SH MH menyebut mobil yang ringsek akibat menabrak tugu cor...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Insiden kebakaran terjadi pada hari ini, Kamis (12/1/2023) siang sekitar pukul 09.40 WIB. Yang terbakar, adalah rumah milik Pipih di Dusun...

Advertisement