Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Banyak Digandrungi, Rice Box dan Mie Racunnya JC Kitchen, Penasaran?

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang suka jajan, mungkin tidak asing lagi dengan JC Kitchen yang ada di halaman Griya Toserba Jalan Siliwangi, Kuningan.

Jajanan di tempat yang satu ini memang sudah cukup tenar terutama bagi pecinta dessert dan jus buah.

Seiring berkembang, kini ternyata JC Kitchen punya menu andalan baru, ada rice box dan mie racun.

Dua menu ini mendapatkan respon luar biasa dari konsumen dan paling banyak digandrungi dan dipesan melalui jasa delivery online.

Sang owner Devi menyebut, rice box dan mie racun ini memang menu baru tempatnya yang kini permintaanya terus meningkat.

Rice box sendiri, memang memiliki konsep yang terbilang baru untuk olahan nasi. Jika tahun lalu cukup nge-trend olahan nasi dengan dengan topping lauk kumplit lalu dimasukan dalam papper bowl (rice bowl).

Maka JC Kitchen ini hadir dengan packaging unik lainnya. Berupa box warna cokelat ala-ala snack makanan ringan.

“Rice box kita ada cumi chrispy asam manis, ayam kuluyuk, ayam cabe garam, sapi lada hitam, ayam rica-rica dan nasi goreng,” sebutnya sembari menghidangkan salah satu rice boxnya, Selasa (2/6/2021) sore.

Sedangkan mie racun sendiri merupakan mie kenyal yang pedas dengan tambahan sayur, sosis, beef, dan pangsit.

Mie racun punya 3 level kepedasan yang terdiri dari level 1 pedas santuy, level 2 pedas ngegas dan level paling atas pedas omongan tetangga.

Kuninganmass.com sendiri beberapa menu disana. Untuk rice box, dengan kematangan nasi yang pas serta bumbu dari toppingnya yang kuat sangat terasa.

Daging dan olahan toppingnya dimasak dengan kematangan yang pas, dan enak untuk disantap.


Dengan kemasan yang menarik dan simpel, serta rasanya yang enak, ternyata harganya masih sangat terjangkau.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Harga itu mulai dari Rp12ribu untuk mie, sampai Rp15-18 ribu untuk rice box. Selain itu, tersedia juga berbagai snack seperti chicken chrispy, kimbab, dan sosis.

Kemudian untuk minuman tersedian sweet manggo, dragon fruit cream, uji matcha, avocado cream, sweet taro, manggo fruit tea yakult, strawberry fruit tea, lemon dan lychee. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menegaskan, vaksin covid-19 bukan untuk mengobati penyakit yang diakibatkan virus Corona, melainkan hanya untuk mencegah seseorang...

Advertisement