Kuningan Tuan Rumah Musdalub RAPI Jabar

KUNININGAN (MASS)- Minggu (8/9/2019) di Restoran Lembah Ciremai Kecamatan Kramatatmulya bakal digelar Musdalub Jabar. Musyawarah Daerah Luar Biasa ini untuk memilih Ketua Umum setelah mengalami kekosongan karena meninggal dunia.

Pada Musdalub ini Kuningan mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah. Total ratusan orang bakal hadir dari perwakilan 27 kota/kabupaten di Jabar.

“Kami RAPI Kuningan merasa bangga bisa menjadi tuan ruamh Musdalub Jabar. Ini tentu kepercayaan yang luar biasa karena selama ini eksitensi RAPI Kuningan sangat diakui,” sebut Ketua Panitia Ana Nopiana kepada kuninganmass.com, Sabtu (7/9/2019).

Ana yang mantan Ketua RAPI Kuningan dua periode mengaku, pihak sudah koordinasi dengan bupati sehingga orang nomor satu di Kuningan bakal hadir. Selama ini RAPI Kuningan selalu eksis dalam berbagai hal kegiatan sehingga terjalin hubungan yang baik.

“Tanpa hubungan baik dan juga eksistensi selama ini, maka Kuninga tidak akan ditunjuk menjadi tuan rumah RAPI,” jelasnya.

Harapan RAPI  Kuningan lanjut dia, adalah terpilihnya Ketua baru yang melanjutkan sisa kepeimpinan selama empat tahun ke depan. RAPI perlu figur agar organisasi ini tetap eksis dan memberikan sumbangsih kepada pemerintah dalam berbagai hal.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com