Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Setepen dan Setepi Jadi Kado Ultah ke 17

KUNINGAN (MASS)- Selain banjir ucapan selamat ulang tahun ke 17, Universitas Kuningan juga mendapatkan hadiah spesial berupa sepasang rusa  totol.

Hadiah itu diperoleh dari Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Jawa Barat Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Wilayah VIII yang ada di Kabupaten Kuningan.

Sepasang rusa itu diberi nama “Setepen dan Setepi”.  Rusa tersebut ditempatkan di kandang terbuka tepat di depan Gedung Fakultas Kehutanan (Fahutan).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berdasarkan studi kelayakan, terkait kebutuhan sumberdaya rusa, tempat tersebut sudah layak dan mampu mendukung kebutuhan rusa.

“Alhamulillah kita kedatangan tamu special “Setepen dan Setepi” di kampus tercinta. Mudah-mudahan kedatanganya bermafaat bagi Uniku,” ujar Wakil Rektor III Uniku Ilham Adhya MSi, Senin (8/6/2020)

Pihaknya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Jawa Barat Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Wilayah VIII yang ada di Kabupaten Kuningan atas hibah kepercayaanya terhadap Uniku untuk memelihara rusa tersebut.

“Insya Allah, akan kami pelihara dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang dari dua pemuda Kuningan, Muhammad Naufal Ali Husni dan Nurhamidah. Pasalnya, keduanya terpilih sebagai Ajudan Milenial Gubernur Jawa...

Law

BANDUNG (MASS) – Pada Rabu (9/3/2022) sekitar pukul 10.00 WIB, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr Asep N Mulyana melantik pejabat eselon II dan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (05/3/2022) kemarin, Jabar Bergerak Zillenial (JBZ) Kabupaten Kuningan menggelar program kerja pertamanya di ranah pendidikan, JBZ Goes to School....

Economics

KUNINGAN (MASS) – Taman Kota Kuningan, akan diresmikan pada Minggu (30/1/2022) ini. Rencananya, taman kota akan diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil....

Advertisement