Foto Mantan Bupati Kuningan Menikah Lagi, Viral di Medsos

KUNINGAN (MASS) – Kabar bahagia datang dari mantan Bupati Kuningan dua periode yakni H Aang Hamid Suganda. Mantan bupati yang tenar disebut Aang Hotmix itu Sabtu pagi melepas masa dudanya setelah mempersunting perempuan idamannya yang bernama Jatti Indriati.

Proses resepsi kedua mempelai dilangsungkan di Jalan Cipaheut Kidul No 12 A Cigadung Raya Barat Bandung Sabtu (27/4/2019) pada jam 10.00 WIB. Selain anak dan keluarga besar, hadir pula orang-orang dekat  H Aang Hamid Suganda.

Aang yang juga Ketua BKAD terlihat bahagia melepas masa dudanya itu.Dengan balutan jas hitam dan peci hitam  ayah lima orang anak ini tampak gagah.

Sang perempuan menggunakan gaun pengantin putih dan tidak kalah cantiknya sehingga pasangan ini terlihat serasi.

Seperti diketahui Aang yang kini berusia 76 tahun itu ditinggal pergi oleh sang istrinya Hj Utje Ch Hamid Suganda pada tanggal 8 April 2016.

Bupati perempuan pertama di Kuningan itu meninggal usai memimpin rapat. Sejak kejadian itu Aang menutup rapat pintu hatinya dan baru terbuka ketika kenal dengan Jatti.

Jatti Indriati sendiri menurut kabar kelahiran 1970 itu merupakan pejabat Eselon 3 di Bappade Provinsi.  Diduga mereka kenal semenjak H Aang sering di Kota Bandung karena nyaleg di DPR RI dari PDIP.

“Iya menikah tadi pagi di Bandung. Semua anak-anaknya hadir dan istrinya merupakan pejabat Eselon 3 di Bappeda Jabar,” ujar Dadang Suhendar yang merupakan orang dekat H Aang kepada kuninganmass.com.

Sementara  itu, kabar mantan bupati menikah lagi itu beredar cepat di medsos. Banyak warga yang mendoakan agar pernikahan kedua H Aang langgeng dan mendapatkan kebahagian. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com