Black Horse MC Dikukuhkan

KUNINGAN (MASS)- Pecinta motor gede yang menamakan diri Black Horse MC dikukuhkan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Pengkuhan organisasi penghobi moge ini dilakukan Sabtu (3/2/2018) di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Pengukuhan ditandai dengan penyematan PIN kepengurusan kepada Ketua beserta jajarannya. Keberadaan Black Horse bukan hanya menyalurkan tapi juga kerap menggelar kegiatan sosial seperti donor darah, bhakti sosial, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lainnya.

Dewan Penasehat Black Horse Kabupaten Kuningan dr H Sardjono mengatakan, kegiatan para pecinta motor gede di Kabupaten Kuningan bukan hanya sekedar berkendara. Akan tetapi pihkanya rutin melakukan kegiatan sosial diantaranya melakukan pengumpulan dana yang akan kami sumbangkan ke warga Palestina.

“Kami juga tidak murni hobi tapi banyak segi positifnya. Selama ini selalu menyisihkan rejeki untuk membantu orang lain,” jelas mantan Kadinkes Kuningan itu.

Sementara itu Bupati Acep dalam sambutannya mengatakan, para pecinta motor gede di Kabupaten Kuningan ini sekarang sudah bertambah banyak, oleh karena itu sangat mengafresiasi dengan adanya wadah untuk para pecinta motor gede.

“Saya berharap para pecinta motor gede dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk dapat mempromosikan wisata Kuningan kepada para bikers seluruh Indonesia. Dengan begini mereka datang dan menikmat indahnya alam Kuningan,” tandas Acep.

Diterangjan, Kabupaten Kuningan merupakan daerah tujuan wisata. uUntuk itu mari bersama-sama menjadi tuan rumah yang baik untuk para wisatawan, sehingga para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Kuningan akan betah dan akan kembali lagi.

“Membantu pariwisata Kuningan bisa dengan berbagai cara. Maka bantulah pemerintah dan saya yakin Black Horse MC bisa membantu,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com