Bersama Komunitas Motor Aa Gym Hadir di Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Minggu siang  KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym datang ke Kuningan bersilaturahmi dan mengunjungi Majelis Manajemen Qolbu Kabupaten Kuningan. Kedatangan Dai dari pesantren Daarut Tauhid Bandung tersebut tidak sendiri tetapi bersama puluhan anggota komunitas kendaraan bermotor roda dua.

Rombong  disambut di kediaman H Rokhmat Adrian. Kemudian,  acara dilanjutkan setelah melaksanakan salat duhur dan makan siang menuju Villa H Rokhmat Adrian di Kawasan Cisantana Cigugur.

Tampak ratusan anggoata majelis Manajemen Qolbu sudah menunggu Dai dengan ciri khas logat Sundanya tersebut. Bupati H Acep Purnama tampak berbaur bersama warga medengarkan ceramah.

Ceramah sarat makna dan nasihat disampaikan Aa Gym sekitar 1 jam disertai candaan segarnya. Selain Bupati Acep dan Istri, hadir pula anggota DPRD Kabupaten Kuningan yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H. Ujang Kosasih, Ketua DKM Masjid Syiarul Islam Drs  H Yayan Sofyan serta tokoh lainnya di Kabupaten Kuningan.

Kehadiran Aa Gym sangat dinati oleh warga karena terbilang jarang ke Kuningan, sehingga tidak heran jumlah jamaah hadir membludak. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com