3 Dasawarsa LSM AKAR, Donor Darah, Santunan dan Khitanan

BANDUNG (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menghadiri Peringatan 3 Dasawarsa LSM AKAR di Hutan Kota Bungkirit. Acara berlangsung  Minggu (22/11/2020).

Pada acara puncak AKAR menggelar acara sunata masal dan santunna kepadada anak yatim. Bahkan, bukan itu saja ada kegiatan donor darah.

“Dalam perayaan 3 Dasawarsa. saya menghaturkan selamat kepada keluarga besar AKAR, diiringi apresiasi penghargaan yang setulus-tulusnya atas konsistensi dalam rangka pelestarian lingkungan dan juga baik kontribusi pemikiran maupun kontribusi nyata,” sebut Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Bupati juga berharap, kepada keluarga besar AKAR selalu menjadi pelopor terdepan dalam rangka bersosialisasi dan mensosialisasikan terkait dengan bahaya Covid-19.

Hal itu Agar masyarakat juga bisa bersama-sama memahami untuk menghindari kesalah pahaman. Karena saat ini kita perlu pesatuan dan kersatuan.

“Apa yang dilaksanakan pada hari ini diyakini itu adalah satu amal sholeh yang insya allah akan mendatangkan pahala besar, tidak saja untuk hari akhir bahkan dalam kehidupan saat sekarang juga,” ujar bupati lagi.

Kepada seluruh keluarga yang putranya dikhitan, bupati berpesan  semoga dapat terus bersyukur  kepada  Allah.

Ia juga berdoa kelak aak-anak yang dikhihitan menjadi anak yang sholeh, berjiwa pejuang, berguna bagi masyarakat, bangsa, negara dan agama.

Sementara itu, Ketua LSM AKAR Kuningan Ana menyampaikan kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu, pada tanggal 21 donor darah kurang lebih 46 orang pendonor dan mendapatkan 50 kantong darah.

Kemudian,  Minggu pada 22 November yaitu khitanan massal sebanyak 31 anak dan untuk santunan anak yatim 52 anak.

“Semoga apa yang kami berikan bermafaat dan AKAR juga terus bermanfaat bagi Kuningan,” jelasnya. (agus)