Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Akunya Diretas, Sekda Minta Warga Hati-hati

KUNINGAN (MASS)- Setelah akun bupati, wabup, istri bupati dan beberapa orang penting lainnya diretas, kini gilira akun face book sekda atas nama Dian Rachmat Yanuar yang mengalami hal yang sama.  

Modus pelaku adalah meminta nomor telepon yang berteman di akun tersebut. Atas kejadian ini Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar, MSi memberikan klarifikasi, Jumat (23/4/2021) malam.

Sekda Kuningan menyampaikan, atas nama pribadi dan selaku Sekda Kab. Kuningan   tidak pernah meminta Nomor Telpon  tersebut, melalui media sosial  face book kepada pertemanan di akun yang digunakan.

“Atas kejadian ini, kepada masyarakat yang menggunakan media sosial apapun  untuk tidak mudah percaya dan lebih berhati-hati apabila ada oknum yang mengatasnamakan akun saya,” tegasnya.

Menanggapi perkembangan  teknologi informasi yang pesat, Sekda Kuningan mengharapkan bahwa  a harus bisa dan mampu memanfaatkan media sosial ini   ke arah yang positif, ke arah untuk kemajuan suatu daerah.

Tentu untuk menambah pengetahuan, memperluas wawasan, menyebarkan nilai-nilai positif,  optimisme, kerja keras,  integritas, kejujuran,  perdamaian, dan nilai-nilai solidaritas untuk kemajuan bersama.

“Sekali lagi hati-hati, kalau ada yang mengaku dari saya minta nomor segera laporkan,” jelasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement