Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Ada Pocong dan Hewan Buas di Taman Kota

KUNINGAN (MASS)- Sabtu sore di Taman Kota Kuningan ada pemandang menarik dengan munculnya dua pocong yang berkeliaran di taman. Bukan hanya pocong tapi juga  ada hewan buas seperti buaya dan ular. Pemandang  membuat para pengunjung penasaran dan mereka pun berdatangan.

Ternyata pocong itu bohong alias palsu. Mereka sengaja menjadi pocong untuk menghibur pengunjung. Ide kreatif menghadrikan pocong dilakukan oleh Aldi Firmansyah warga Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan. Ia mengajak Erwin dan Maman untuk menjadi pocongnya.

“Hari ini kita mulai beraksi. Alhamdulliah responsnya bagus. Terkait ada yang ngasih ke kotak itu adalah rejeki bagi kami,” ujar Aldi kepada kuninganmass.com, Sabtu (11/8/2018).

Ternyata Dede Julian melakukan hal yang sama dengan Aldi. Bedanya ia menghadirkan ular-ular besar. Pengunjung bisa berpose dengan ular sanca tersebut, bahkan ada anak buaya.

“Ini mah untuk mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa hewan itu harus dikasihani. Selain itu juga mengenalkan kepada masyarakat luas mengenai berbagai komunitas yang ada di Kuningan,” ujar Dede Juliasyah salah seorang pawang ular.

Bukan hanya mereka berdua yang mengais rejeki, tapi juga ada juga tokoh-tokoh kartun dan robot yang ikut mejeng di tamkot. Warga pun dengan penuh semangat ikut berpose dengan mereka, terutama para anak kecil. Jumlah pengunjung sangat banyak karena merupakan malam minggu.

 

“Saya suka melihat seperti ini di Alun-alun Bandung dan kini ada di Kuningan. Cukup unik dan kreatif. Bagi kami ini murah meriah,” ujar Dadang salah seorang pengunjung. (agus)

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah beres pembangunan tahap I yang menghabsikan anggaran Rp14,3 miliar. Pembangunan Taman Kota  tahap 2 akan segera dilanjutkan. Menurut Kadis PUTR Kuningan...

Government

KUNINGANN (MASS)-  Setelah SPK turun, maka proyek Pembangunan Alun-alun Kuningan (Taman Kota) akan dimulai pada Jumat (25/9/2020). Anggaran untuk proyek ini adalah Rp14,3 miliar....

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Merantau ke tanah yang jauh, terutama ke kota-kota besar seringkali dianggap jalan keluar dari berbagai persoalan, apalagi dalam bidang ekonomi. Tapi...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Revitalisasi Taman Kota Kuningan dengan pagu Rp15 miliar menuai reaksi. Salah satunya dari seorang pedagang serabi di kawasan tersebut, Sadam Husen....

Advertisement