Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Ada Nasi Kebuli dan Ayam Original di Orichik Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi referensi wajib bagi kalian para pemburu kuliner di Kuningan.

Ada nasi kebuli, serta ayam original di Orichik Kuningan, tepatnya di Jalan Amad Yani no 93 atau terusan Kuningan kota ke arah Cigugur, tepat bersebelahan dengan Aini Studio.

Sang pemilik, Lukman Hakim menyebut Orichiknya ini bisa dibilang pelopor nasi kebuli dan ayam original di Kuningan. Buka sejak 26 Maret 2021 lalu, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

“Di kita khasnya ada nasi kebuli, dan ayam original. Jadi kalo yang lain kan, sudah mungkin banyak yang pake tepung, nah olahan di kita tanpa tepung. Di kita juga ayamnya bukan digoreng, tapi dipanggang,” sebutnya saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Kuninganmass.com sendiri, menjajal nasi kebuli serta ayam original disana. Nasi kebuli, dengan campuran ayam original memang sangat cocok disantap saat perut kosong.

Ayam panggang yang tak berlumuran minyak, tentu saja sangat cocok bagi siapapun. Karena memang lebih sehat karena meminimalisir penggunaan minyak goreng berulang. Juga nasi kebulinya, yang memiiliki sensasi berbeda dengan nasi putih pada biasanya.

Selain nasi kebuli dan ayam original, ada juga menu-menu lainnya yang tak kalah menggoda perut. Ayam panggang saja, ada original dan madu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Belum lagi ada rice bowl dengan varian topping. Lalu ada mie jowo dan bakso. Bahkan, adapula minuman kekinian disana.

“Harga mulai 10 ribuan bisa makan ditempat (nasi dan ayam, red). Inysa allah akan terus bertambah. Dan semoga Orichik ini, bisa menambah varian kuliner di Kuningan, yang sehat dan enak,” imbuhnya lagi sembari menunjukan daftar menu.

Orichik sendiri, mulai buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Selain bisa makan di tempat, Orichik juga bisa dipesan melalui aplikasi ojek online, grab. Sedang diproses juga untuk di aplikasi ojek online lainnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kedai Nangkring menggunakan gerobak jualan di pinggir jalan, tepatnya di Kramatmulya. Kini, Kedai Nangkring hadir dengan konsep tempat yang...

Village

KUNINGAN (MASS) – Semangat gotong-royong ditunjukan warga desa yang ada di Desa Dukuhdalem Kecamatan Japara. Warga, gotong royong melakukan pengecoran bersama untuk serambi Masjid...

Education

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka perkuat tali silaturahmi dan sinergi organisasi, Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) menggelar kegiatan Ngumbara HMKI (Ngumpul Bareng Anggota HMKI)....

Village

KUNINGAN(MASS) – Imam Jaya kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Maleber dalam acara penyerahan bantuan buku bacaan agama Islam dan seragam untuk TBM Arunika. Kegiatan...

Advertisement