Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

BlackHorse MC Kuningan Sukses Meriahkan Jogja Bike Rendezvous 2024

JOGJAKARTA (MASS) – Dengan terselenggaranya kegiatan dua tahunan HDCI Jogjakarta yakni Jogja Bike Rendezvous (JBR) 2024. BLACKHORSE MC Kuningan feat HDCI Kuningan bertolak dari Sekre BHMC Kuningan-Jawa Barat pukul 06:00 WIB, Jum’at (27/9/2024) menuju Jogjakarta-Jawa Tengah.

Hari pertama perjalanan yang bertajuk BlackHorse MC Mandatory ini memilih jalur selatan yaitu Banjar-Jatilawang-Kebumen dan melintasi jalur daendles hingga masuk Jogjakarta melalui Kulonprogo dan tiba di Jogja Expo Center (JEC) yang merupakan venue acara JBR 2024.

Jalur selatan pulau jawa bagian tengah sengaja dipilih karena sudah menjadi jalur favorite para bikers khususnya Bikers BlackHorse Kuningan. Jalur tersebut selain tidak sering dilalui oleh truk-truk Besar, rute tersebut menyajikan keindahan alam dengan jenis jalan yang berbeda.

Ketua BlackHorse MC Kuningan sekaligus juga sebagai Ketua HDCI Kuningan yaitu H.dr.Dedy Kurnia pun ikut dalam rombongan. Ia berharap perjalanan touring mandatory yang dilaksanakan setiap tahun ini dapat menjadi ajang untuk semakin kompak dan guyub diantara sesama anggota.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Touring Mandatory BlackHorse ini kan rutin dilakukan setiap tahun sehingga telah menjadi kewajiban seluruh anggota/member Blackhorse untuk mengikuti kegiatan tersebut. Dan mandatory kali ini diarahkan dengan turut memeriahkan acara Rendezbous yang diselenggrakan oleh HDCI Jogjakarta yang rutin dilakukan setiap dua tahun sekali,” kata Dedy.

Dari total peserta touring 26 Moge yang mayoritas Harley Davidson yang ikut dalam touring ini ada dua dua member yang belum dikukuhkan menjadi anggota tetap.
BlackHorse MC Kuningan memiliki tradisi pemberian Hemblim kepada anggota baru. Maka dalam kesempatan ini ada Bro Dede dan Bro Popo yang menjalani proses pengukuhan.

Penyerahan Hemblim sendiri dilakukan secara bergantian oleh Ketua dr. Dedy dan pemberian selamat oleh seluruh anggota yang hadir. Suasana yang awalnya khidmat dengan para senior yang memberikan kesan dan pesan selama menjadi anggota BLackHorse menjadi riuh riang setelah dua anggota yang dikukuhkan dimasukan paksa kedalam kolam renang yang berada di halaman samping restauran hotel Grand Rohan yang menjadi tempat menginap seluruh peserta touring khususnya dari BHMC.

“Tidak lupa Kami ucapan terimakasih pada anggota yang telah ikut dalam touring ini, terimakasih pada Bro Cecep Hendie selaku Road Captain (RC) yang membawa rombongan tetap solid, tertib dan santai di perjalanan,” ungkap Bro Ogas salahsatu dari Pengurus BlackHorse MC Kuningan.

Pelepasan rombongan dilakukan oleh pembina BLACKHORSE MC Kuningan, M Ridho Suganda, yang memberikan semangat kepada para peserta touring. (riyan)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement