Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

3Second Family Store Buka di Kuningan, Berikan Diskon Sampai Setengah Harga

KUNINGAN (MASS) – Brand fashion kenamaan, 3Second, hadir di Kuningan dengan membuka store yang semakin luas dan nyaman, setelah sebelumnya hanya ada counter 3Second di pusat perbelanjaan Yogya-Cijoho.

Kini, 3Second membuka store dengan konsep family, di Jalan Siliwangi no 188, tak jauh dari GraPari dan Bank BjB Kuningan.

Head of promotion 3Second M Dadan Sofyan mengatakan, bahwa untuk konsep family store, pembukaan cabang ini merupakan yang ke 54 seluruh Indonesia. Dan yang di Jalan Siliwangi ini, merupakan yang pertama di Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pergeseran konsep, 3Second dulu identik dengan anak muda dan dewasa muda, sekarang dari nama tokonya sendiri dibuat untuk keluarga,” ujarnya menerangkan tentang family store, setelah dilakukan grand opening.

Dengan begitu, lanjutnya, keluarga manapun yang akan berbelanja fashion, tak perlu pergi ke beberapa tempat, cukup ke 3Second semua tersedia, mulai dari untuk anak-anak sampai kebutuhan ibu dan bapaknya.

Dadan menerangkan, hal itu sejalan dengan perkembangan 3second yang sudah berdiri selama 20 tahun lamanya di industri fashion. Diibaratkan, dulu pembeli 3second masih berukur 17, maka kini usianya sudah 37. Dengan begitu, kebutuhannya tentu tidak lagi sama.

Karenanya, dengan meluasnya segmen 3second, kata Dadan, diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Termasuk dari berbagai usia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Buat warga Kuningan Cepet belanja ke 3second, karena sekarang ada promo (diskon) sampai 50%, berlaku sampai pertengahan September,” ajak Dadan.

Di promo pembukaan 3second ini, memang tersedia berbagai diskon dan promo yang menarik. Diskon itu, mulai dari yang kecil, hingga puluhan persen.

Di dua lantai store-nya yang ada di Kuningan ini, tersedia berbagai brand fashion dengan karakteristik serta keunikanya masing-masing. Ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley dan Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah.

Untuk produk anak muda, kebanyakan dipajang ada di lantai pertama. Untuk keluarga, lebih lengkap berada di lantai dua.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya t-shirt, jaket, atau kemeja saja, tetapi ada juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira kembali datang dari dunia perbankan Kuningan. Pasalnya, BPR Raksa Wacana Agri Purnama Kuningan, berhasil menjadi salah satu yang diberi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (24/9/2022) besok, rencananya PLN kembali akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kabupaten Kuningan. Hal itu, dibenarkan oleh ULP...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Salah satu pentolan demonstran Gerakan Masyarakat Melawan pada Senin (19/9/2022), yang juga praktisi hukum, Dadan Somantri Indra Santana SH angkat suara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Advertisement