Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

180 Kader NasDem Ikuti Pendidikan Politik

KUNINGAN (MASS) – Agar di pemilu 2024 nanti lebih besar, Partai NasDem Kuningan mengikuti Kaderisasi dan Pendidikan Politik. Kegiatan yang digelar di Hotel Horison Sangkanurip Minggu (13/6/2021) tersebut diikuti 180 orang.

“Kegiatan ini diikuti 180 orang, terutama para pengurus DPD dan DPC Partai NasDem se Kabupaten Kuningan. Kami hadirkan banyak pemateri yang proper dibidangnya,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kuningan, H Chartam Sulaiman.

Dijelaskan, banyak tujuan yang hendak dicapai dari kaderisasi dan pendidikan politik tersebut. Disamping kaderisasi dan penguatan struktur partai, pihaknya juga ingin ada peningkatan kapasitas kemampuan berpolitik para kadernya.

“Lewat kegiatan ini pun kami berharap loyalitas, militansi dan rasa memiliki partai melekat pada seluruh kader Partai NasDem yang sudah barang tentu kelak akan lebih meningkatkan daya juang dan kerja keras kader dalam membesarkan partai,” tandasnya.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa M.SI

(Sekretaris Fraksi NasDem DPR RI & Wkl. Ketua Komisi 2 DPR RI), Jajaran Pengurus DPW Jawa Barat, H Satori (Anggota DPR RI Fraksi NasDem dari Dapil Jabar 8) dan Ketua DPD Partai NasDem Kab Cirebon.

Para peserta dengan serius menyimak materi demi materi yang disampaikan oleh banyak narasumber. Mulai dari H Satori, Hendi Sutresna, Onie Surono Sandi, Ade Sudrajat serta Tim cyber dan digitalisasi DPW Jawa Barat.

“Ini merupakan titik awal kebangkitan Partai NasDem di Kuningan. Jika hari ini kita hanya 1 kursi, di pemilu 2024 nanti kita targetkan 5 kursi sehingga punya fraksi sendiri,” tekad Chartam. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Hingga saat ini pandemi Covid-19 masih terus berlangsung dan memaksa masyarakat Indonesia membatasi berbagai aktivitasnya. Bahkan, saat ini, setelah sebagian masyarakat...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Momen Ramadhan tahun ini dimanfaatkan pula oleh DPD Partai Nasdem Kuningan untuk berbagi kepedulian kepada masyarakat. Sabtu (1/5/2021) sore, para kader...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pemasangan videotron di Pasar Baru mendapat kritikan pedas dari Ketua DPD Partai Nasdem Kuningan, H Chartam Sulaiman ST MM. Ia menilai,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Salah seorang Crazy Rich Kuningan yang kebetulan duduk di parlemen daerah, H Chartam Sulaiman, tengah dilanda musibah. Ia kini menjalani perawatan...

Advertisement