Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Truk Hantam Bengkel, Supir Masih ‘Hilang’

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Ciporang-Kadungarum Cijoho Kuningan pada Senin (14/6/2021) dini hari mengakibatkan satu orang meninggal dan satu luka.

Korban adalah pengelola sebuah usaha bengkel, yang kini tempatnya ‘rata’ dihantam truck yang mundur. Diperkirakan, tidak kuat menampung beban yang dibawanya berupa jelly.

Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan Mukhali terlebih dahulu menjelaskan kronologi kejadian. Namun, saat kejadian, pihaknya mengaku tidak menemukan sopir.

“Tapi kami akan follow up, apakah mengamankan diri atau bagaimana. Tapi kita akan tetep melakukan penyelidikan dan penyidikan,” sebutnya.

Sang supir, dijelaskan Mukhali hingga kini belum diketahui keberadaanya. Sopir yang sudah diketahui datanya tersebut, merupakan orang Cirebon.

“Datanya sudah ada tapi kami belum ketahui keberadaannya. Kita sudah cek ke kediamannya, tapi juga belum ada,” imbuhnya.

Baca juga: https://kuninganmass.com/insiden-truk-di-ciporang-satu-meninggal-satu-terluka/

Saat ini, hanya kernet yang sudah di kepolisian. Mukhali menyebut, pihaknya akan meminta keterangan, sampai sejauh mana kenek mengetahui kejadian.

Ditanya perihal kerugian siapa yang akan menanggung, disebutnya pihaknya belum bisa memastikan. Akan ada komunikasi antara pihak pengemudi, ekspedisi dan pemilik barang.

“Barang rencana mau dikirim ke Lebakwangi. Tadi jumlah yang dibawa ada 1025 box jelly dengan total berat mencapai 10 ton,” imbuhnya. (eki)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Insiden Truk di Ciporang, Satu Meninggal, Satu Terluka – Kuningan Mass

  2. Pingback: Polisi Masih Buru Supir Truk, Sudah Empat Hari Kabur – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Insiden truk menabrak bengkel, warung dan rumah ditanjakan Ciporang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu mengalami luka-luka. Korban terjepit truk...

Advertisement