Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Polisi Masih Buru Supir Truk, Sudah Empat Hari Kabur

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan truk gandegan di Jalan Raya Kedungaru-Cipurang pada Senin dini hari pukul 02.30 WIB menyebabkan tiga bangunan rusak parah.

Bukan hanya itu, satu orang meningal yakni pemilik bengkel bernam Adris. Sedangkan Hadid rekannya hanya mengalami luka ringan.

Sedangkan penghuni lainnya bernama Saonah bersama suaminya selamat, meski warung dan rumahnya rata dengan tanah.

Sejak kejadian sang supir sudah melarikan diri. Kernet truk sendiri menyerahkan diri sejak kejadian.

Dengan belum menyerahkan diri maka sudah empat hari supir truk melarikan diri. Pelaku sendiri beralamat di Cirebon.

Pihak kepolsian sendiri sejak kejadian sudah menghubungi pihak keluarga dan mencari upaya. Namun, hingga saat ini masih nihil.

“Sementara ini belum ada hasil. Nanti sudah ada kabar kita infokan. Semoga hari ini ada kabar baiknya,” jelas Kanit Laka Satlatas Polres Kuningan Mukali, Kamis (17/6/2021).

Pihaknya saat ini terus berupaya mencari informasi kekeluarganya. Pasalnya, pelaku bersumbunyi tidak akan jauh dari orang terdekat.

Sementara itu, pernyataan belum tertangkapnya pelaku menjadi  jawaban atas beredarnya kabar pelaku ditangkap di Bandung. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih sepinya peminat untuk mendaftar seleksi calon direktur Perumda AU (PDAU), dikomentari pengamat kebijakan publik, H Abidin SE. Abidin menilai, langkah...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam Musda VIII PPNI Kabupaten Kuningan, di Aula Hotel Horison Tirta Sanita pada Jumat-Sabtu (3-4/6/2022) kemarin, sosok Cecep Mahpud S Kep,...

Government

LOMBOK (MASS) – Pemda Kabupaten Kuningan berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Kesehatan atas penilaiannya sukses Eradikasi Frambusia (pembasmian dari penyakit kulit) sehingga tidak jadi...

Advertisement